Home / Sports / MotoGP / Valentino Rossi Rugi Besar Bila Absen di GP Italia
Agen Casino Online

Valentino Rossi Rugi Besar Bila Absen di GP Italia

Valentino Rossi Rugi Besar Bila Absen di GP Italia

Valentino Rossi Rugi Besar Bila Absen di GP Italia

JagoBola.com – Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat tengah berlatih motocross, Kamis (25/5). Bila Rossi sampai harus absen dari seri GP Italia, 4 Juni 2017, maka hal itu akan jadi sebuah kerugian besar baginya.

Setelah mengawali musim dengan sangat baik lewat torehan 56 poin di tiga seri awal, Rossi justru melempem di dua seri Eropa yang sejatinya merupakan habitatnya. Rossi hanya meraih enam poin dari GP Spanyol karena finis di posisi ke-10.

Di GP Perancis, Rossi yang sedang ada di posisi kedua gagal mendapatkan 20 poin yang sudah di depan mata lantaran terjatuh di lap terakhir.

Koleksi 62 poin milik Rossi saat ini pun tertinggal 23 angka dari Maverick Vinales sang pemuncak klasemen. Sebuah jarak yang terbilang lumayan jauh dan butuh kerja keras untuk mengejarnya.

Kerugian Rossi dalam perburuan gelar juara dunia makin parah bila ia sampai harus kembali absen di GP Italia minggu depan. Selisih poin antara dirinya dengan Vinales bisa bertambah lebar seiring berlangsungnya GP Italia.

Pasalnya, Yamaha terbukti selalu tampil kuat tiap berlaga di GP Italia. Jorge Lorenzo sukses memenangi lima dari enam seri terakhir GP Italia saat dirinya masih menunggangi Yamaha.

Walaupun terjatuh di GP Perancis, Rossi sendiri menganggap akhir pekan di GP Perancis adalah pekan terbaiknya sepanjang musim berlangsung.

“Sepanjang minggu ini tetap saya nilai positif. Saya tak pernah merasa begitu kuat dengan motor ini sebelumnya.”

“Saya harap kami kembali tampil kompetitif di seri berikutnya,” tutur Rossi.

Rossi mengalami kecelakaan saat berlatih motocross, Kamis (25/5). Rossi mengalami sakit di bagian dada, tetapi Yamaha menyebut tak ada cedera serius yang dialami The Doctor. Yamaha masih akan mengeluarkan pernyataan lanjutan pada hari ini.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Satu Keinginan Dovizioso untuk Ducati Menyambut Musim 2018

Satu Keinginan Dovizioso untuk Ducati Menyambut Musim 2018 Andrea Dovizioso punya satu keinginan untuk Ducati ...