Home / Sports / MotoGP / Van der Mark: Tidak Ada yang Bisa Menggantikan Rossi
Agen Casino Online

Van der Mark: Tidak Ada yang Bisa Menggantikan Rossi

Van der Mark: Tidak Ada yang Bisa Menggantikan Rossi

Van der Mark: Tidak Ada yang Bisa Menggantikan Rossi

Pembalap Superbike Michael van der Mark resmi ditunjuk Tim Balap Movistar Yamaha untuk menggantikan posisi Valentino Rossi. Foto/Crash.net

Pembalap Superbike Michael van der Mark resmi ditunjuk Tim Balap Movistar Yamaha untuk menggantikan posisi Valentino Rossi yang absen akibat cedera patah kaki.

Michael van der Mark mengatakan debutnya di MotoGP telah datang dalam situasi yang kurang ideal namun menggantikan Valentino Rossi yang cedera adalah kesempatan yang tidak dapat ditolaknya.

Pembalap Pata Yamaha itu ditunjuk sebagai stand-in untuk Rossi di putaran MotoGP Aragon. Di GP San Marino, tim Movistar Yamaha memilih tidak memakai pembalap lain untuk menggantikan Rossi.

Penunjukkan van der Mark itu akan menandai debutnya di MotoGP. Dia juga menjadi pembalap MotoGP Belanda pertama sejak Jurgen van Goorbergh pada tahun 2005.

“Ketika saya melihat apa yang terjadi dengan Valentino (Rossi), saya tahu akan ada beberapa perlombaan di depan bahwa dia memerlukan pengganti,” kata van der Mark kepada WorldSBK.com.

“Manajer saya berbicara dengan Lin Jarvis untuk melihat situasinya. Segera mereka bilang mereka butuh pengganti Aragon, dan mereka punya beberapa pilihan tapi akhirnya mereka memilihku,” ucapnya.

Namun, van der Mark menegaskan tidak ada seorang pun yang bisa menggantikan Rossi.

“Tidak ada yang bisa menggantikan Valentino. Dia adalah salah satu pembalap terbaik di dunia,” katanya.

Van der Mark pun mengaku tidak bisa melukiskan perasaannya setelah ditunjuk Yamaha untuk menggantikan posisi Rossi.

“Sulit untuk mengatakan bagaimana perasaan saya tentang hal itu, namun sungguh menakjubkan bahwa saya mendapat kesempatan ini,” ujarnya.

Rekan setim van der Mark di Pata Yamaha asal Belanda, Alex Lowes masuk ke tim Monster Yamaha Tech 3 tahun lalu, sementara Bradley Smith cedera dan juga dalam proses untuk menggantikan Rossi.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kemenangan Atas Denmark, Kunci Keberhasilan Kevin/Marcus

Kemenangan Atas Denmark, Kunci Keberhasilan Kevin/Marcus Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil membawa pulang gelar ...