Home / Sports / Venus Menolak Bicara soal Bayi Serena
Agen Casino Online

Venus Menolak Bicara soal Bayi Serena

Venus Menolak Bicara soal Bayi Serena

Venus Williams

Venus Willimas menolak berkomentar tentang kelahiran bayi wanita adiknya, Serena Williams setelah memastikan diri maju ke babak keempat AS Terbuka.

Venus maju ke babak keempat dengan menyingkirkan petenis peringkat 95 dunia, Maria Sakkari dalam dua set 6-3, 6-4.

Usai pertandingan tersebut, Venus tetap menolak untuk memberi komentar mengenai kelahiran keponakannya tersebut. “Saya hanya ingin menjawab pertanyaan soal tenis,” kata Venus dalam konferensi pers.

Kelahiran bayi Serena tersebut mendapat sambutan dari publik tenis. Pihak panitia AS Terbuka melalui akun twitter mereka memberi selamat kepada Serena dan keluarganya. “Selamat kepada @serenawilliams atas kelahiran bayi perempuannya! Selamat dari teman-teman dan keluarga di #USOpen dan @WTA!”

Namun dalam wawancara usai pertandingan, Venus mengaku sempat berbicara dengan Serena “Kami selalu berbicara. Ia selalu memberi semangat kepada saya, setiap langkah dan setiap pertandingan,”‘ kata Venus.

Venus, merupakan peserta tertua pada AS Terbuka tahun ini. Di usia 37 tahun, ia masih merasa mampu bersaing dengan para petenis muda yang ambil bagian tahun ini.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

RESMI! New Orleans Pelicans Gaet Tony Allen

RESMI! New Orleans Pelicans Gaet Tony Allen Jelang bergulirnya NBA 2017-2018, New Orleans Pelicans berhasil ...