Home / Sports / F1 / Vettel Belum Kibarkan Bendera Putih
Agen Casino Online

Vettel Belum Kibarkan Bendera Putih

Vettel Belum Kibarkan Bendera Putih

Vettel Belum Kibarkan Bendera Putih

Hasil GP Jepang menyulitkan langkah Sebastian Vettel menuju gelar juara dunia. Tapi pebalap Ferrari itu belum menyerah dan masih ingin bertarung dengan Lewis Hamilton.

Pada balapan yang dihelat di sirkuit Suzuka, Minggu (8/10/2017) siang WIB, Vettel yang start dari posisi kedua sebenarnya bisa menjaga jarak dengan Lewis Hamilton di posisi terdepan. Tapi tak lama selepas start, Vettel tiba-tiba saja disalip Max Verstappen.

Setelah itu baru diketahui ada masalah di mobil Vettel yang membuatnya perlahan dilewati beberapa pebalap sebelum out di lap keempat. Saat itu Vettel ada di posisi ketujuh.

Kegagalan finis kedua kali dari tiga balapan terakhir setelah Singapura tentu sangat memukul Vettel. Pasalnya di saat bersamaan Hamilton malah menang yang merupakan kemenangan keempat dari lima seri terakhir.

Vettel yang sempat unggul 14 poin di paruh pertama musim kini malah tertinggal 59 poin dari Hamilton di puncak klasemen. Dengan empat seri tersisa maka gelar juara tentu lebih dekat dengan Hamilton.

Bahkan gelar juara dunia bisa disegel Hamilton di Austin pekan depan andaikan dia menang lalu Vettel gagal finis lima besar.

Meski posisinya terjepit, Vettel enggan mengibarkan bendera putih. Pria asal Jerman itu bakal berusaha sekeras mungkin di empat seri tersisa untuk mengejar Hamilton.

“Kami memang masih punya peluang (juara dunia), tapi sayangnya tidak seperti yang kami inginkan,” ujar Vettel di Autosport.

“Secara keseluruhan tim punya arah yang bagus dan kami membaik di setiap balapan,” sambungnya.

“Kami lebih baik dari perkiraan orang-orang. Jadi, ada beberapa hal positif juga.”

“Tapi untuk saat ini jangan lihat yang positif, karena hari ini tidak ada yang positif,” tuntas Vettel.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Masalah Lutut Bikin Nadal Mundur dari Turnamen di Basel

Masalah Lutut Bikin Nadal Mundur dari Turnamen di Basel Petenis nomor satu dunia asal Spanyol, ...