Home / Sports / F1 / Vettel Merasa Terhormat Naik Podium untuk Ferrari
Agen Casino Online

Vettel Merasa Terhormat Naik Podium untuk Ferrari

Vettel Merasa Terhormat Naik Podium untuk Ferrari

Vettel Merasa Terhormat Naik Podium untuk Ferrari

JagoBola.com – Sebastian Vettel tak mampu menutupi rasa bangganya usai membawa timnya, Scuderia Ferrari berada di podium kala mentas di seri pembuka Formula One (F1) 2015 di Australia. Meski begitu, pembalap asal Jerman itu tak langsung berpuas diri dengen berjanji tampil lebih baik di seri berikutnya.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Melbourne, Minggu (15/3/2015) siang WIB, Vettel sejatinya memulai balapan dengan berada di pole keempat. Ia pun harus bersaing ketat dengan pembalap tim Williams-Mercedes, Felipe Masa dan debutan tim Sauber, Nasr sepanjang race.

Namun, keberuntungan berpihak kepada Vettel. la sukses menyudahi balapan berada di urutan ketiga. Juara dunia F1 empat kali itu berada tepat di belakang duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang berada di dua posisi paling depan.

Raihan tersebut pun membuat Vettel berhak berada di podium kemenangan seri pembuka F1 2015 tersebut. Ia mengaku sangat senang dan merasa terhormat untuk dapat memberikan tim barunya itu podium pada balapan debutnya.

“Saya merasa sangat terhormat dan senang mampu berada dalam tim Ferrari pada balapan (di Australia) hari ini. Jelas hasil ini sangat baik untuk memulai musim baru. Kami telah melakukan persiapan dengan baik sepanjang musim dingin,” ujar Vettel, seperti dilansir Motorsport, Minggu (15/3/2015).

“Saya ucapkan selamat untuk seluruh orang-orang yang berada di tim ini. Mereka telah bekerja sangat keras. Jadi kami mampu bangga dengan raihan hari ini, dan pantas untuk mendapatkanya,” tutur pembalap 27 tahun itu.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen Pebulu tangkis tunggal putra ...