Home / Sports / F1 / Vettel Samai Rekor Senna
Agen Casino Online

Vettel Samai Rekor Senna

Vettel Samai Rekor Senna

Vettel Samai Rekor Senna

JagoBola.com, – Minggu 26 Juli 2015 menjadi hari bersejarah bagi Sebastian Vettel. Tak hanya meraih kemenangan keduanya bersama Ferrari, ia juga menyamai rekor legenda Formula One (F1), Ayrton Senna.

Keduanya kini mengoleksi 41 kemenangan, dan berada di urutan ketiga di bawah Michael Schumacher (91 kemenangan) dan Alain Prost (51 kemenangan). Vettel tak kuasa menahan kebahagiannya, namun yang terpenting baginya kemenangan tersebut ia persembahkan untuk mendiang Jules Bianchi.

“Menyamai rekor Senna sesuatu yang luar biasa hebat. Saya tak tahu bagaimana menjelaskannya. Saya pikir yang paling penting, kemenangan ini untuk Jules dan keluarganya. Saya pikir hal itu lebih besar dari yang lainnya,” kata Vettel diberitakan Crash, Selasa (28/7/2015).

Juara empat kali F1 itu mengaku tak mudah meraih kemenangan dan berlomba, di tengah duka yang menyelimuti ajang Jet Darat tersebut pasca-meninggalnya Bianchi setelah sembilan bulan koma.

“Pekan kemarin pekan yang sulit, setelah pemakaman Bianchi, dan kemudian memikirkannya saat berlomba – jelas sangat emosional dan sulit kembali ke ritme sebenarnya. Luar biasa melewati masa naik-turun dalam sebuah perlombaan, pada akhirnya kami para pembalap memiliki passion yang sama, sesuatu yang kami cintai,” papar Vettel.

“Kami orang-orang yang sangat berbeda, tapi kami berbagi passion yang sama dan itulah yang mengangkat performa kami. Saya pikir cinta untuk perlombaan lebih besar dari segalanya,” lanjutnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...