Home / Sports / MotoGP / Vinales: Cuaca Jadi Faktor Krusial GP Aragon
Agen Casino Online

Vinales: Cuaca Jadi Faktor Krusial GP Aragon

Vinales: Cuaca Jadi Faktor Krusial GP Aragon

Vinales: Cuaca Jadi Faktor Krusial GP Aragon

JagoBola.com – Pembalap Tim Suzuki, Maverick Vinales, menyatakan cuaca bisa menjadi faktor krusial dalam seri ke-14 MotoGP 2016 di Sirkuit Aragon. Meski begitu, ia percaya diri bisa meraih hasil positif dalam balapan yang diselenggarakan di Sirkuit Motorland Aragon tersebut.

Vinales menjadi rising star di MotoGP musim ini lantaran berhasil memberikan ekspektasi lebih. Alih-alih menjadi pendamping Aleix Espargaro yang lebih senior, pembalap muda berkebangsaan Spanyol ini justru tampil mengejutkan dan sempat menjadi juara GP Inggris.

Kini Vinales berada di peringkat lima dengan 136 angka dan penampilannya terus dinanti pencinta MotoGP. Musim depan, pembalap berjuluk Top Gun tersebut akan hengkang ke Tim Movistar Yamaha. Dia pun tidak sabar mengaspal di Sirkuit Motorland Aragon.

“Aragon cukup sulit jika menilik cuaca. Di sana bisa sangat dingin atau sangat panas. Beberapa balapan lalu kami khawatir soal temperatur tinggi,” kata Vinales, seperti dilansir Crash, Kamis (22/9/2016).

“Setelah balapan di Misano, kami lebih percaya diri karena terbukti tetap kompetitif. Padahal, itu menjadi satu hal yang membuat kami sempat khawatir,” sambungnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Greysia/Apriani Kembali Dihentikan Peringkat Satu

Greysia/Apriani Kembali Dihentikan Peringkat Satu Greysia Polii/Apriani Rahayu masih belum bisa mengatasi pasangan nomor satu ...