Home / Sports / Wakil Indonesia Raih Gelar Juara di Polish Open 2016
Agen Casino Online

Wakil Indonesia Raih Gelar Juara di Polish Open 2016

Wakil Indonesia Raih Gelar Juara di Polish Open 2016

Jagobola.com – Indonesia berhasil membawa pulang gelar juara Polish Open 2016. Gelar tersebut dipersembahkan oleh pasangan ganda putra Adi Haryanto/Kenas Hardianto pada laga final yang digelar di Arena Ursynow, Warsawa, Sabtu (26/3/2016) waktu setempat.

Pasangan ranking 66 dunia tersebut berhasil mengalahkan unggulan ketiga asal Thailand, Puavaranukroh Dechapol/Kedren Kittinupong. Kenas /Hardianto memenangi laga dengan angka 21-5, 18-21, 21-15.

Gelar yang didapatkan oleh Kenas/Haryanto merupakan satu-satunya yang diperoleh Indonesia di Polandia. Sebab wakil Merah-Putih lainnya telah kandas di babak sebelumnya.

Titel di Polandia merupakan yang pertama buat Kenas/Hardianto pada 2016. Selanjutnya, pasangan Indonesia tersebut dijadwalkan mengikuti turnamen Orleans International 2016 di Prancis, 31 Maret-4 April 2016.

Sementara itu, Prancis menjadi yang tersukses di Polish Open 2016 dengan merebut dua gelar juara di nomor tunggal putra dan tunggal putri. Kenas/Hardianto menjadi juara di ganda putra, lalu ganda campuran direbut Robert Matuesiak/Nadiela Zieba (Polandia), dan ganda putri menjadi milik Puttia Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...