Home / Sports / Basket / Warriors dan Cavs Masih Jadi Favorit Juara NBA Musim Depan
Agen Casino Online

Warriors dan Cavs Masih Jadi Favorit Juara NBA Musim Depan

Warriors dan Cavs Masih Jadi Favorit Juara NBA Musim Depan

Warriors dan Cavs Masih Jadi Favorit Juara NBA Musim Depan

JagoBola.com – Dua finalis NBA musim lalu, Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers, masih jadi kandidat terkuat untuk juara di musim 2017 mendatang.

Cavs berstatus sebagai juara bertahan usai menaklukkan Warriors, yang merupakan juara di di musim sebelumnya, pada final musim lalu dengan skor ketat 4-3.

Dengan skuat yang relatif masih sama seperti musim lalu, ada LeBron James, Kyrie Irving, Kevin Love, Mo Williams, dan Iman Shumpert, Cavs asuhan Tyronn Lue masih jadi salah satu kandidat kuat juara.

Tapi jangan lupakan juga kalau Warriors yang ingin membalas kegagalan mereka mempertahankan titel NBA-nya. Apalagi Warriors di musim lalu juga memecahkan rekor kemenangan semusim milik Chicago Bulls yang sudah bertahan hampir dua dekade.

Tak ingin gagal lagi, Warriors merekrut bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, yang tentunya bakal menajamkan lini serang mereka yang sudah diisi dulu oleh Stephen Curry dan Klay Thompson.

“Menurut saya tentu Golden State (Warriors) punya peluang paling besar. Mereka punya tiga pemain hebat, atau empat boleh dibilang. (Kevin) Durant, (Stephen) Curry, (Klay) Thompson, dan juga (Draymond) Green dengan kecepatannya,” ujar power forward Charlotte Hornets, Marvin Williams, dalam perbincangan dengan detikSport di Fairmont Hotel, Senayan, Rabu (24/8/2016) siang WIB.

“Selain itu tentunya Cleveland (Cavaliers). Sebagai juara bertahan mereka tentunya ingin mempertahankan gelar tersebut. Mereka punya peluang besar. Liga NBA akan semakin menarik, man!”

Selain dua tim itu, Williams juga memasukkan San Antonio Spurs yang memang selalu jadi favorit juara setiap musimnya, serta New York Knicks yang musim ini kedatangan Derrick Rose dan Joakim Noah.

“Tim-tim lain juga meningkatkan kualitasnya. (San Antonio) Spurs? Ya, tentu saja Spurs juga termasuk salah satu favorit juara. Mereka selalu jadi favorit juara setiap musimnya. Lalu ada juga New York Knicks, mereka lebih baik musim ini. Mereka punya Derrick Rose dan Joakim Noah serta mantan rekan setim saya, Courtney Lee,” tutupnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Warriors Juara, Messi dan Barca Beri Ucapan Selamat

Warriors Juara, Messi dan Barca Beri Ucapan Selamat Golden State Warriors berhasil keluar sebagai juara ...