Home / Sports / Wawrinka Melenggang ke Babak Kedua
Agen Casino Online

Wawrinka Melenggang ke Babak Kedua

Wawrinka Melenggang ke Babak Kedua

Juara 2015 Stan Wawrinka tak menemui hambatan berarti untuk memenangi laga pertamanya di Prancis Terbuka. Namun, Wawrinka sempat dibuat kerja keras di set dua.

Bermain di lapangan Suzanne Lenglen, Selasa (30/5/2017), Wawrinka menghadapi petenis kualifikasi asal Slovakia Jozef Kovalik. Dalam duel kurang dari dua jam, petenis Swiss unggulan ketiga itu menang 6-2, 7-6 (6), 6-3.

Kovalik sempat memimpin 2-0 di set kedua, tapi gagal untuk mengonversi tiga peluang set poin dari keunggulan 6-3 dalam tie-breaker. Kemenangan ini mengantar Wawrinka ke babak kedua di mana dia akan menghadapi Alexandr Dolgopolov.

“Aku merasa baik dan gembira dengan pertandingan hari ini. Kupikir tidak pernah mudah menjalani sebuah transisi setelah juara [di Jenewa] pada Sabtu. Kurasa aku bermain dengan baik,” ucap Wawrinka, yang dilansir situs resmi ATP.

Mengadapi Dolgopolov, Wawrinka kalah head t0 head 1-2. Namun, kedua petenis belum pernah berjumpa lagi sejak Miami Terbuka 2014 silam.

Alex Zverev dikalahkan Fernando Verdasco di babak I Prancis Terbuka 2017.Alex Zverev dikalahkan Fernando Verdasco di babak I Prancis Terbuka 2017. Foto: Reuters / Christian Hartmann

Di partai lainnya, Alex Zverev menjadi petenis unggulan 10 besar yang pertama tumbang. Diunggulkan di tempat kesembilan, petenis Jerman berusia 20 tahun itu kalah di tangan petenis kidal Spanyol Fernando Verdasco 3-6, 6-3, 4-6, 2-6, dalam pertandingan lanjutan hari Senin (29/5) usai dihentikan karena hari sudah petang.

Hasil ini tentu menjadi kekecewaan bagi Zverev. Pasalnya, dia memiliki modal bagus di Roland Garros setelah tampil sebagai juara di Roma Terbuka, mengalahkan Novak Djokovic di final.

“Dia bermain sangat baik. Dia juga bermain dengan sangat cerdik,” puji Zverev kepada Verdasco. “Dia banyak mendesakku ke belakang dan aku tidak merasakan bolanya di raketku dengan baik. Jadi aku bermain dengan sangat pendek dan sangat bertahan sepanjang waktu.”

“Tapi dunia tidak berhenti [dengan kekalahan ini]. Aku masih nomor 4 di Race to London [ATP World Tour Final], dan aku masih bagus kok di tahun ini,” cetus dia.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...