Home / Sports / MotoGP / Yamaha Menuju Misano dengan Pede
Agen Casino Online

Yamaha Menuju Misano dengan Pede

Yamaha Menuju Misano dengan Pede

Yamaha Menuju Misano dengan Pede

JagoBola.com – Silverstone – Tim pabrikan Yamaha meninggalkan Silverstone dengan rasa gembira, utamanya berkat kemenangan Valentino Rossi. Misano yang jadi agenda balap berikutnya pun dinantikan dengan kepercayaan diri dan keyakinan.

Dalam balapan basah MotoGP Inggris Raya, Minggu (30/8/2015) malam WIB kemarin, Rossi berhasil meraih melintasi garis finis paling pertama walaupun rider Movistar Yamaha itu sempat ditempel ketat oleh pebalap Repsol Honda Marc Marquez–yang lantas terjatuh.

Rekan Rossi, Jorge Lorenzo, harus puas tak kebagian podium setelah cuma bisa finis di posisi empat. Usai balapan ia mengaku mendapat masalah dengan jarak pandang akibat embun di helmnya. Lorenzo pun kini tertinggal 12 poin dari Rossi di papan klasemen.

“Kami amat gembira untuk Valentino dengan hasil luar biasa ini. Ia menampilkan balapan sempurna dalam kondisi yang amat sulit, tetap tenang di bawah tekanan dari rival-rivalnya untuk meraih kemenangan yang pantas didapat,” ucap Direktur Balap Tim Pabrikan Yamaha Massimo Meregalli di Motorsport.com.

“Walaupun mengalami masalah yang membuat balapannya terkendala, Jorge benar-benar memperlihatkan kelasnya untuk tetap fokus dan menyudahi balapan di posisi empat. Kami harus berterima kasih kepada seluruh tim yang juga memperlihatkan profesionalismenya di bawah tekanan, bekerja keras untuk membuat perubahan di saat terakhir agar motor-motornya bisa menghadapi perubahan kondisi cuaca.”

“Kami menambahkan kemenangan grand prix yang bagus lainnya ke catatan kami tahun ini dan menuju ke Misano dua pekan mendatang dengan keyakinan kami bisa bertarung memburu hasil positif lainnya,” sebut Meregalli.

MotoGP San Marino menjadi balapan berikutnya pada 13 September depan. Ini akan menjadi balapan kandang Rossi mengingat sirkuit Misano berjarak tidak jauh dari kampung halamannya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...