Home / Sports / MotoGP / Yamaha Punya Rencana untuk Pol Espargaro
Agen Casino Online

Yamaha Punya Rencana untuk Pol Espargaro

Yamaha Punya Rencana untuk Pol Espargaro

Yamaha Punya Rencana untuk Pol Espargaro

JagoBola.com, Jakarta – Saat direkrut Monster Yamaha Tech 3 Pol Espargaro diprediksi akan bisa langsung dapat promosi ke Movistar Yamaha di 2015. Meski harus tertunda, Yamaha meyakini kalau Espargaro tetap punya tempat di tim mereka.

Peluang Pol Espargaro dapat promosi ke Movistar Yamaha MotoGP tertutup setelah tim tersebut memutuskan memperpanjang kontrak kedua pebalapnya yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Duo tersebut paling tidak akan bertahan sampai kontraknya habis di 2016.

Itu artinya Pol Espargaro baru berpeluang memperkuat tim utama Yamaha di 2017. Dengan Ducati dan Suzuki dikabarkan tertarik merekrutnya, kubu Yamaha berharap rider berbakat asal Spanyol itu mau bertahan.

“Itu tergantung pada opsi yang dia punya di musim depan. Saya percaya Pol adalah pebalap yang cerdas dan jika saat ini Anda ingin berada di grup yang top maka Anda butuh kontrak dari HRC atau Yamaha Factory Racing dan jika terkunci di luar itu maka itu bukanlah opsi,” ucap bos tim Yamaha, Lin Jarvis, di MCN.

“Suzuki menunjukkan ketertarikan padanya untuk tahun 2015 dan dia memilih untuk bertahan di mana dia ada sekarang adalah langkah yang tepat untuk dilakukan. Apakah dia akan mengikuti jalan itu? Saya tidak tahu. Ducati juga tertarik, jadi tidak ada yang tahu pasti opsi yang tersedia di 2016,” lanjut dia.

Menjalani debutnya di MotoGP musim ini, Pol Espargaro menyudahi musim di posisi enam klasemen dengan nilai 136. Hasil terbaik yang dia raih adalah finis keempat di Prancis.

“Saya ingin melihat Pol bertahan di Yamaha tapi saya tidak tahu apakah dia akan bisa melakukannya, tapi kita lihat saja. Dia tampil bagus dan dia masih punya banyak hal untuk dipelajari, saya ingin dia bertahan di grup ini dan menjadi sangat kompetitif,” tuntas Jarvis.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...