Home / Sports / MotoGP / Zarco Bidik Kemenangan Pertamanya di MotoGP
Agen Casino Online

Zarco Bidik Kemenangan Pertamanya di MotoGP

Zarco Bidik Kemenangan Pertamanya di MotoGP

Zarco Bidik Kemenangan Pertamanya di MotoGP

Johann Zarco sudah meraih podium kedua dan ketiga pada musim debutnya di MotoGP. Di seri terakhir Valencia akhir pekan nanti, ia berharap bisa merebut kemenangan.

Zarco, yang dua musim terakhir sukses menjuarai Moto2, naik ke MotoGP musim ini setelah direkrut tim Monster Yamaha Tech3. Penampilan pebalap Prancis itu terhitung sangat baik.

Zarco konsisten meraih poin dan sampai saat ini sudah dua kali naik podium. Dia finis kedua di Le Mans dan finis ketiga di Malaysia.

Zarco sudah dipastikan akan menjadi rookie of the year dan pebalap tim satelit terbaik pada musim ini. Dia kini menempati peringkat keenam di klasemen pebalap dengan 154 poin.

Zarco mengaku penasaran untuk mencicipi kemenangan untuk pertama kalinya di pentas MotoGP. Di seri pamungkas di Valencia, Minggu (12/11/2017), pebalap berusia 27 tahun itu membidiknya.

“Ini menjadi Grand Prix terakhir musim ini dan tahun ini berjalan cukup cepat tapi sangat menarik. Saya sangat senang bisa ke Valencia dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi dan perasaan positif dari beberapa balapan terakhir,” Zarco mengatakan seperti dikutip dari Crash.net.

“Saya bakal melihat potensi saya kemampuan pada Jumat dan Sabtu, namun kalau saya bisa kompetitif dan bertahan dengan tiga pebalap terdepan, saya akan berharap bisa meraih podium lainnya. Bahkan, kenapa tidak mencoba dan meraih kemenangan pertama? Mari lihat saja nanti, tapi yang pasti saya ingin bisa sangat menikmati GP Valencia,” katanya.

Di Valencia nanti, Zarco bakal bertandem dengan Michael van der Mark. Van der Mark akan kembali tampil lantaran Jonas Folger belum sembuh dari sakitnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...