Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Anne Curtis
Agen Casino Online

Profile Wags : Anne Curtis

Profile Wags : Anne Curtis

Nama Lengkap : Anne Curtis
Tempat Lahir : Yarrawonga, Victoria
Tanggal lahir : 17 Februari 1985
Kebangsaan : Australia

JagoBola.com , Anne Curtis adalah aktris Filipina-Australia, pembawa acara televisi, artis rekaman, dan VJ di Filipina.

Curtis membintangi beberapa serial televisi, termasuk Hiram (2004-2005), Kampanerang Kuba (2005), maging Sino Ka Man (2006-2007) dyosa (2008), The Wedding (2009), Hijau Rose (2011), dan Kailangan Ko’y Ikaw (2013), dan telah menyelenggarakan acara siang Ini Showtime (2009-sekarang). Pada tahun 2014, ia menggambarkan ikon Komik karakter Dyesebel di Mars Ravelo ini Dyesebel.

Dia juga membintangi beberapa film seperti ada Other Woman (2011), yang meraup Php 278 juta di box office dan perannya dalam film meraih gelar FAMAS Award untuk Aktris Terbaik. film box-office hit lainnya termasuk Babe, Aku cinta kamu (2010) dan A Secret Affair (2012). perannya lainnya kritis dipuji berada di film Baler (2008) dan In Your Eyes (2010).

Sepanjang karirnya, ia telah menerima Metro Manila Film Festival Award, tiga FAMAS penghargaan nominasi (menang satu), tiga PMPC Star Award untuk Film nominasi, dua nominasi Luna Award (menang satu), dan enam PMPC Penghargaan Bintang untuk nominasi TV (menang dua).

Anne Curtis lahir di Yarrawonga, Victoria, Australia, putri Carmencita Ojales, seorang Filipina, dan James Ernest Curtis-Smith, seorang pengacara Australia. adiknya, Jasmine, juga seorang aktris.

Di sisi ayah mereka, mereka memiliki setengah-adik bernama Clare yang meninggal pada tahun 2007 karena penyakit kardiovaskular pada usia empat bulan.

Curtis, menjadi setengah-Filipina, akan mengunjungi kerabat ibunya di Filipina dengan keluarganya. Pada tahun 1997, Curtis 12 tahun didekati oleh seorang pencari bakat untuk menanyakan apakah dia ingin masuk ke anak-anak kontes kecantikan.

Ayahnya takut bahwa itu adalah scam, sementara ibunya ingin dia untuk mencobanya. Tanpa pengetahuan ayahnya, Curtis kemudian mulai masuk ke lembaga bakat yang berbeda.

Pada saat itu,Anne Curtis dan keluarganya memutuskan untuk tinggal secara permanen di Filipina. Curtis tidak bisa berbicara atau mengerti bahasa Filipina pada saat sehingga ia harus mengambil kelas.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Profile Wags : Sahara Ray

Profile Wags : Sahara Ray Nama Lengkap : Sahara Ray Tempat Lahir : Torquay Tanggal Lahir ...