Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Anne Vyalitsyna
Agen Casino Online

Profile Wags : Anne Vyalitsyna

Profile Wags : Anne Vyalitsyna

Nama Lengkap : Anne Vyalitsyna
Tempat Lahir : Gorky
Tanggal Lahir : 19 Maret 1986
Kebangsaan : Uni Soviet

JagoBola.com , Anne Vyalitsyna adalah model Rusia-Amerika dan aktris. Dia mungkin paling dikenal karena 10 berturut-turut tahun lari dari penampilan  di Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Vyalitsyna dilahirkan di kota Rusia Gorky . Kedua orang tuanya adalah dokter. Ayahnya adalah seorang dokter olahraga untuk tim sepak bola dan ibunya adalah seorang dokter anak.

Vyalitsyna memulai karir modeling profesionalnya pada usia 15 setelah IMG Models pramuka melihatnya di Saint Petersburg sambil mencari wajah-wajah baru untuk mode Loud Eropa MTV.

Anne Vyalitsyna memasuki kontes dan pindah ke New York setelah memenangkan kontes yang disponsori oleh IMG dan MTV. Ia menjadi warga negara Amerika pada 16 November 2013.

Dalam waktu enam bulan dia menang, Vyalitsyna telah bekerja untuk Anna Molinari, Chloé dan Sportmax. Dia telah muncul di sampul Vogue, ELLE, dan Glamour. Dia memulai debutnya di Sports Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2005 dan telah muncul di dalamnya setiap tahun sejak.

Dia adalah obyek / subyek Joanne Gair karya body painting dalam edisi 2005. Vyalitsyna telah berjalan untuk rumah mode seperti Shiatzy Chen, Chanel, Prada, Louis Vuitton, Dolce dan Gabbana, Roberto Cavalli, Miu Miu, Chloé, dan Givenchy.

Dia juga berjalan di tahun 2008, 2010, dan 2011 Victoria Secret Mode Shows. Ia tampil di Dylan George & Co dan pakaian kampanye Abbot + Main dengan Kellan Lutz pada 2011.

Anne Vyalitsyna telah muncul dalam video musik untuk “Out Apakah Melalui” oleh Alanis Morissette dan “Misery”, dan “Jangan Mau Tinggalkan B ini” oleh Maroon 5.

Dia memiliki cameo uncredited dalam angsuran kelima dari Hard franchise film Die, A Good Day to Die Hard.

Dia menandatangani kontrak dengan Manajemen Model Wanita sebelum pindah ke The Lions lembaga pada awal 2014.

Pada tahun 2009, Vyalitsyna menyelesaikan ING New York City Marathon. Dia menawarkan diri untuk membimbing atlet penyandang cacat melalui perlombaan untuk Achilles Internasional dan tweeted tentang balapan secara real-time.

Vyalitsyna tanggal Adam Levine, vokalis Maroon 5, dan mereka tampil bersama di sampul November 2011 majalah Vogue Rusia.  Pasangan ini bubar pada bulan Maret 2012.

Pada tanggal 19 Maret 2015, Vyalitsyna mengumumkan bahwa dia hamil dengan anak pertamanya dengan pacar Adam Cahan.  Mereka menyambut putri Alaska pada 25 Juni 2015.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Profile Wags : Anri Sugihara

Profile Wags : Anri Sugihara Nama Lengkap : Anri Sugihara Tempat Lahir : Fukuyama, Hiroshima ...