Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Bethany Mota
Agen Casino Online

Profile Wags : Bethany Mota

Profile Wags : Bethany Mota

Nama Lengkap : Bethany Mota
Tempat Lahir : Los Banos, California
Tanggal lahir : 7 November 1995
Kebangsaan : Amerika Serikat

JagoBola.com , Bethany Mota adalah blogger video yang Amerika dari Los Banos, California. Dimulai dengan saluran YouTube-nya, MacBarbie07, dibuat pada tahun 2009, ia menjadi terkenal karena video haul nya, di mana ia menunjukkan dirinya pembelian fashion dan gaya melalui internet.

Dia mengunggah video ide pakaian, make up dan rambut tutorial, resep, dan melakukannya sendiri ide-ide. Dia telah berkembang menjadi fashion line sendiri di Aeropostale. Dia telah pergi beberapa tur, yang disebutnya “motavators” untuk bertemu dan berinteraksi dengan fans.

Mota adalah keturunan Meksiko dan Portugis. Ia dibesarkan di California dan memiliki kakak bernama Brittany. Dia belajar di rumah melalui sebagian besar pendidikannya tapi menghadiri sekolah umum dari ketiga melalui kelas enam.

Mota adalah salah satu selebriti YouTube yang paling populer. Mota ini Video haul pertama pada bulan Juni 2009. Dia mulai saluran YouTube-nya untuk menghindari stres bullying dan pengikut diperoleh dengan cepat, yang berjumlah 9,5 juta di Oktober 2015 .

Business Insider menggambarkan dirinya sebagai “tanpa henti optimis dan goyang” dan “virtuoso dari positif”. sebagai hauling menjadi lebih populer di YouTube, pengecer mulai menggunakannya untuk pemasaran, dan Mota ditawarkan kosmetik gratis dan hadiah kartu.

Bethany Mota ambivalen tentang video promosi, tetapi ketika dia tidak memiliki produk gratis, dia jelas mengidentifikasi produk yang dia tidak membeli. pada bulan Januari 2014, Business Insider memperkirakan bahwa dia membuat $ 40.000 per bulan pada video nya.

Dalam rangka menumbuhkan kipasnya berikutnya, ia membeli hadiah dan penghargaan untuk memberikannya kepada fans yang mempromosikan video nya. penggemar nya disebut “Mota-vators”.

Selain fesyen nya video terkait, dia juga memiliki rekening lebih pribadi, yang ia gunakan untuk mendiskusikan apa pun minat dia. pada tahun 2014, ia terpilih untuk menjadi salah satu pencipta konten dalam kampanye iklan pertama YouTube.  Mota juga tampil di YouTube web acara IMO, acara opini ditujukan untuk remaja.

Dia juga mewawancarai Presiden Barack Obama pada 22 Januari, 2015 sebagai bagian dari inisiatif Whitehouse untuk menjangkau khalayak yang lebih luas berikut 2015 State of the Union Address.

Bethany Mota telah bermitra dengan JCPenney dan Forever 21 dan pada bulan Desember tahun 2013, dia meluncurkan lini pakaian, parfum, dan aksesori di Aeropostale, di mana ia mempertahankan kontrol kreatif. Dia mempertahankan hubungan dekat dengan para penggemarnya dan menggabungkan ide-ide mereka ke dalam dirinya desain busana. Teen Vogue disebut gayanya “santai-tapi-girly”.

pengumuman baru dilakukan pertama yang akun media sosial, yang kredit Aeropostale dengan meningkatnya minat kalangan gadis-gadis remaja.

The Salt Lake Tribune menggambarkan hubungan ini sebagai unik, karena keduanya Mota dan Aeropostale manfaat dalam prestise dari kesepakatan itu, tidak seperti dukungan selebriti tradisional.

Pada bulan Juni 2014, pengecer belum mendapatkan traksi dari upaya ini. Forbes melaporkan bahwa koleksi telah disampaikan “tinggi harga rata-rata dan margin “tapi masih underperformed.

Pada tanggal 13 Oktober 2014, dia merilis single, “Perlu Anda Right Now”, dengan produser-vokalis Mike Tompkins. Lagu ini memulai debutnya di Denmark atas 40 rekor grafik Tracklisten di nomor tiga puluh.

Pada tanggal 10 Februari, 2015, video musik resmi dirilis pada saluran Tompkins YouTube.pada tanggal 4 Mei, 2015, dalam sebuah wawancara di ulang tahun YouTube 10 YouTube Fan Temui Up, Mota dikonfirmasi dia bekerja pada musik baru dan mungkin studio debutnya album.

pada bulan Agustus 2015, Mota menulis lagu sendiri, “Jadilah Diri Anda Wanna Be”, dan upload pada saluran YouTube-nya. Ini belum pernah di iTunes.

Pada bulan Januari 2014, ia memulai tur yang disebut “Motivator”, di seluruh Amerika Serikat. Pada bulan Maret 2014, Mota melaporkan Penghargaan Nickelodeon Kids ‘Choice untuk Entertainment Tonight.

Mota juga menjabat sebagai hakim tamu . di musim 13 dari Project Runway pada tanggal 4 September 2014, Mota diumumkan sebagai pesaing di Dancing with the Stars -. musim 19.

Dia dipasangkan dengan juara lima kali Derek Hough Mota dan Hough mencapai final namun tersingkir pada malam 1, finishing di tempat ke-4.Ia juga telah diberikan pembicaraan di Oktober 2015 tentang anti-intimidasi sebagai bagian dari Bulan Pencegahan Bullying Nasional.

Debut single umumnya pop dan musik dansa, dan memiliki unsur electropop. The tindak lanjut “I Need You Right Now”, digambarkan sebagai evolusi dari single pertamanya dengan suara baru exploring dipreteli musik akustik .

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Profile Wags : Sahara Ray

Profile Wags : Sahara Ray Nama Lengkap : Sahara Ray Tempat Lahir : Torquay Tanggal Lahir ...