Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Bridget Malcolm
Agen Casino Online

Profile Wags : Bridget Malcolm

Profile Wags : Bridget Malcolm

Nama Lengkap : Bridget Malcolm
Tempat Lahir : Perth
Tanggal Lahir : 20 November 1991
Kebangsaan : Australia

JagoBola.com , Bridget Malcolm Adalah model Australia . Bridget Malcolm adalah seorang siswa di Methodist’s Ladies College.
Pada bulan Oktober 2007 dia dipilih dari kerumunan untuk ambil bagian dalam pencarian model Viviens.d Dia selesai ketiga. Tepat setelah itu, dia berpose untuk majalah Harper’s Bazaar dua kali serta merek pakaian renang Jodhi Meares Tigerlily.

Pada bulan Juni 2011, dia berpose dalam editorial untuk Madison. Pada bulan Oktober, dia meliput WWD Beauty Inc. Selama musim gugur / musim dingin, dia berjalan menuju David Jones.

Pada bulan September 2013, dia berjalan di landasan pacu Peter Som, Kenneth Cole, Tibi, Band of Outsiders, Rodarte, Ralph Lauren dan Hache. Pada bulan Januari 2014, dia mengikuti acara fashion Ralph Lauren dan Stella McCartney Pre Fall. Pada bulan Februari, dia berjalan menuju Polo Ralph Lauren. Pada bulan Juli, dia meliput V. Pada bulan September, dia berjalan menuju Ryan Roche dan Polo Ralph Lauren.

Pada bulan Januari 2015, Bridget Malcolm ditampilkan dalam editorial untuk Elle. Pada bulan Februari, dia berpose untuk Models.com dan berjalan di landasan pacu Polo Ralph Lauren, Issa, Topshop Unique. Pada bulan April, dia berpose untuk editorial untuk Harper’s Bazaar Mexico dan Amerika Latin dan bulan berikutnya untuk edisi majalah Spanyol dan Belanda; Pada bulan Juli dia berpose lagi untuk edisi Belanda.

Pada bulan Agustus, Bridget Malcolm berjalan di landasan untuk David Jones. Pada bulan September, dia tampil di Elle Italia dan berjalan menuju Polo Ralph Lauren. Pada bulan Oktober, dia berpose untuk Harper’s Bazaar Australia. Pada bulan November, dia tampil di majalah Elle Australia dan Harper’s Bazaar Greece dan mengikuti Victoria’s Secret Fashion Show untuk Segmen PINK mereka. Dahulu, dia Telah ditolak dua kali oleh merek pakaian dalam. Dia adalah Playmate Playboy of the Month untuk bulan Januari 2017 dan gambarnya ditembak oleh Jason Lee Perry.

Dia berlatih meditasi. Ketika dia masih muda, dia berlatih balet selama 13 tahun. Dia juga seorang musisi yang terlatih secara klasik, setelah mempelajari Oboe di The Australian Australian of Performing Arts (WAAPA).

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About jagokbola

Check Also

Profile Wags : Lauren Francesca

Profile Wags : Lauren Francesca Nama Lengkap : Lauren Francesca Tempat Lahir : New York ...