Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Ellen Adarna
Agen Casino Online

Profile Wags : Ellen Adarna

Profile Wags : Ellen Adarna

Nama Lengkap : Ellen Adarna
Tempat Lahir : Cebu City, Cebu
Tanggal Lahir : 2 April 1988
Kebangsaan : Filipina

JagoBola.com , Ellen Adarna Adalah seorang aktris Filipina. Satu-satunya anak perempuan ibunya Filipina-Cina dan ayah Filipina. Ellen adalah anak tertua pemilik Queensland, sebuah rantai motel di Cebu, Manila dan Davao. Dia adalah model yang memulai sebagai selebriti internet.

Dia berada di bawah kontrak dengan ABS-CBN’s Star Magic sejak 2013. Model Gravure, Adarna telah muncul di berbagai sampul majalah di Filipina, seperti Candy, FHM, Esquire, UNO, Preview, Speed and Women’s Health.

Adarna membuat penampilan debutnya di industri film saat ia menjadi pemeran serial komedi gag komedi serial Bubble Gang pada tahun 2010. Dia adalah serial reguler pada seri ini sampai 2013. Serial ini diterima dengan baik dari masyarakat dan dikumpulkan.

Beberapa penghargaan, termasuk serial Best Gag Television. Sementara itu, di industri perfilman, ia tampil pertama kali dengan membintangi Si Agimat di si Eteng Kabisote (2010), hanya berperan kecil. Karirnya kemudian berkembang setelah dia menjadi bagian pemeran Kapten Barbell (2011) di seberang Richard Gutierrez dan Jillian Ward.

Tak lama setelah Kapten Barbell, Ellen Adarna menjadi bagian dari Survivor Philippines: Celebrity Doubles Showdown (2011). Dia membintangi dirinya sendiri dan salah satu Pengasah dari serial ini. Dia juga membuat cameo dalam film drama komedi berorientasi remaja, Tween Academy: Class of 2012 (2011). Film ini diproduksi oleh GMA Films, dan Adarna membintangi bersama Barbie Forteza, Elmo Magalona, ​​Bea Binene, Jake Vargas, Joshua Dionisio, Kristofer Martin, Joyce Ching, Louise delos Reyes, Alden Richards, Derrick Monasterio, Lexi Fernandez, dan Yassi Pressman.

Ellen Adarna segera menjadi bagian dari serial televisi fantasi Alice Bungisngis dan Wonder Walis (2012), bersatu kembali dengan Tween Academy-nya: Kelas 2012 co-bintang Derrick Monasterio dan Lexi Fernandez. Adarna sekali lagi memainkan peran minor dalam film Boy Pick-Up: The Movie (2012), sebagai salah satu Bombshells. Setelah Alice Bungisngis dan Wonder Walis-nya, ia kemudian menjadi bagian dari serial drama perdana epik perdana Indio (2013), memainkan karakter pendukung bernama Dalikmata, seorang wanita yang bisa menceritakan masa lalu, sekarang atau masa depan.

Setelah memerankan beberapa peran pendukung dan minor dalam film, Adarna kemudian memainkan peran judul sebuah film berjudul Ang Tag-araw ni Twinkle, dan memainkan peran Twinkle. Dia kemudian memainkan peran pendukung dalam film bertema horor Basement (2014), sebuah film yang dibintangi Betong Sumaya.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About jagokbola

Check Also

Profile Wags : Lauren Hanley

Profile Wags : Lauren Hanley Nama Lengkap : Lauren Hanley Tempat Lahir : Orlando, Florida ...