Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Elsa Hosk
Agen Casino Online

Profile Wags : Elsa Hosk

Profile Wags : Elsa Hosk

Nama Lengkap : Elsa Hosk
Tempat Lahir : Stockholm
Tanggal Lahir : 7 November 1988
Kebangsaan : Swedia

JagoBola.com , Elsa Hosk adalah model Swedia dan saat ini Victoria Secret Angel, yang telah bekerja untuk sejumlah merek terkemuka termasuk Dior, Dolce & Gabbana, Free People, Ungaro, H & M, Lilly Pulitzer dan Guess.

 Ia menjadi model untuk Victoria Secret, tampil di fashion show tahunan merek pada tahun 2011, 2012, 2013, 2014 dan 2015. dia juga muncul di banyak kampanye merek, terutama untuk sub-divisi PINK pada 2015, ia diumumkan sebagai salah satu dari 10 baru basket profesional Secret Angels. Dia juga bermain Victoria di Swedia.

Tumbuh di Swedia, Hosk disajikan dengan menawarkan model selama sekolah tinggi setelah ayahnya disampaikan foto ke berbagai agen model di Swedia ketika berusia 13 .

Ia mulai menjadi model di 14. Dia melakukan beberapa pemodelan di SMA tetapi memutuskan untuk terutama berkonsentrasi pada studinya bukan (dia melakukan beberapa pekerjaan penting dengan Guess dan perusahaan . Setelah lulus, dia memutuskan untuk mengejar karir di liga basket wanita Swedia itu.

Elsa Hosk telah berkomentar bahwa tingkat bermain di liga bola basket profesional Swedia itu tidak setara dengan WNBA, dan minat dalam olahraga tidak sama besar di Swedia seperti di Amerika Serikat.

Meskipun ia akhirnya ditinggalkan basket profesional untuk pemodelan, Hosk mengatakan bahwa kekakuan intens praktek  dan wisata membantu mempersiapkan dia untuk tuntutan fisik dan perjalanan dari dunia modeling.

Setelah bermain basket profesional selama dua tahun, ia mulai menerima banyak tawaran pekerjaan dan segera pindah ke New York City untuk memulai pemodelan penuh waktu.

Beberapa penulis telah berspekulasi bahwa pekerjaannya dengan Victoria Secret itu apa yang membawanya ke dunia tingkat fashion atas, tetapi Hosk juga mengidentifikasi pekerjaannya dengan fotografer Ellen von Unwerth dalam kampanye untuk Guess.

Dia peringkat 15 pada daftar Top Model Terseksi oleh models.com.

Elsa Hosk adalah putri dari ayah Swedia Pål dan ibu Finlandia Marja. Dia memiliki dua saudara kandung. Sepupunya, Alice Herbst, juga model. Herbst memenangkan kompetisi televisi Swedia Next Top Model pada tahun 2012.

Hosk telah bekerja untuk mendukung organisasi anti-manusia-trafficking, FAIR Girls. Dia menjadi tertarik pada masalah setelah melihat film The Whistleblower, yang berurusan dengan isu-isu perdagangan seks.

Previous Image
Next Image

Incoming search terms:

  • biodata elsa hosk
  • biodata elsa hock
  • biografi elsa hosk
  • elsa hosk biodata
  • elsa hosk profile
Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Profile Wags : Anri Sugihara

Profile Wags : Anri Sugihara Nama Lengkap : Anri Sugihara Tempat Lahir : Fukuyama, Hiroshima ...