Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Emma Roberts
Agen Casino Online

Profile Wags : Emma Roberts

Profile Wags : Emma Roberts

Nama Lengkap : Emma Roberts
Tempat Lahir : Rhinebeck, New York
Tanggal Lahir : 10 Februari 1991
Kebangsaan : Amerika Serikat

JagoBola.com , Emma Roberts Adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika. Setelah membuat debut filmnya sebagai Kristina Jung in Blow (2001), Roberts mendapatkan pengakuan atas peran utamanya sebagai Addie Singer di serial televisi Nickelodeon Unfabulous (2004-07).

Dia merilis album debutnya, Unfabulous and More (2005), yang juga menjadi soundtrack serial tersebut. Roberts kemudian tampil dalam serangkaian peran film, termasuk Nancy Drew (2007), Wild Child (2008), Hotel for Dogs (2009), Hari Valentine (2010), Ini adalah Kisah Lucu (2010), dan The Art of Mendapatkan Dengan (2011).

Mencari peran yang lebih matang, Roberts terus mendapatkan peran pendukung dan pemeran utama di Lymelife (2009), 4.3.2.1. (2010), Scream 4 (2011), Dunia Dewasa (2013), Kami adalah Miller (2013), dan Palo Alto (2013). Dia membintangi peran utama Chanel Oberlin di serial televisi Fox Scream Queens, sekaligus memainkan peran utama dalam dua musim American Horror Story.

Roberts lahir di Rhinebeck, New York, kepada Kelly Cunningham dan aktor Eric Roberts. Orang tuanya berpisah saat masih bayi. Melalui pernikahan ayahnya, dia adalah anak tiri Eliza Roberts. Melalui pernikahan ibunya, dia adalah anak tiri dari musisi Kelly Nickels. Dia memiliki saudara tiri ibu, Grace.

Neneknya ayah bertindak sebagai pelatih Betty Lou Bredemus (1934-2015), dan bibinya adalah Julia Roberts dan Lisa Roberts Gillan. Selama masa kecilnya, Roberts menghabiskan waktu di set film bibinya Julia. Pengalaman ini memicu keinginan untuk mengikuti ayahnya dan bibi ke industri perfilman.  Ibunya awalnya menginginkannya memiliki masa kanak-kanak yang normal.

Pada bulan September 2011, Roberts mulai menghadiri Sarah Lawrence College namun pada bulan Januari 2012, dia telah menunda studinya untuk berkonsentrasi pada komitmen kerja.

Emma Roberts mulai berkencan dengan aktor Evan Peters pada tahun 2012 setelah mereka bekerja sama dalam film Adult World. Pada bulan Juli 2013, saat mereka menginap di sebuah hotel di Montreal, Quebec, seseorang mendengar sebuah perselisihan datang dari kamar mereka dan menelepon polisi. Setelah “argumen hangat”, mereka mulai saling memukul.

Saat polisi tiba, mereka menangkap Emma Roberts. Peters tidak ditangkap karena Roberts tidak memiliki luka yang segera terlihat. Peters menolak mengajukan tuntutan dan Roberts dibebaskan beberapa jam kemudian. Dalam sebuah pernyataan bersama, pasangan tersebut menyebutnya “insiden yang tidak menguntungkan dan salah paham,” dan menyatakan bahwa mereka “bekerja sama untuk melewatinya.”

Peters memastikan pada bulan Maret 2014 bahwa dia dan Roberts terlibat. Dari bulan Maret 2014, Peters dan Roberts telah melakukan hubungan yang tidak aktif lagi, yang akhirnya menyebabkan perpisahan mereka pada akhir Mei 2016. Pada bulan Januari 2017, Roberts memastikan bahwa dia pernah bertunangan dengan Peters sekali lagi.

Pada bulan Februari 2009, Roberts dinobatkan sebagai duta merek untuk Neutrogena, muncul di iklan cetak dan televisi untuk perusahaan tersebut. Roberts juga muncul beberapa kali sebagai bagian dari daftar Best Dressed Teen Vogue, termasuk Juni 2007, September 2008, Desember 2008 dan Februari 2009.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About jagokbola

Check Also

Profile Wags : Bojana Krsmanovic

Profile Wags : Bojana Krsmanovic Nama Lengkap : Bojana Krsmanovic Tempat Lahir : Belgrade Tanggal ...