Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Iggy Azalea
Agen Casino Online

Profile Wags : Iggy Azalea

Profile Wags : Iggy Azalea

Nama Lengkap : Iggy Azalea
Tempat Lahir : Sydney
Tanggal Lahir : 7 Juni 1990
Kebangsaan : Australia

JagoBola.com , Iggy Azalea adalah rapper, penulis lagu, dan model Australia. Lahir di Sydney dan dibesarkan di Mullumbimby, Azalea pindah ke Amerika Serikat pada usia 16 untuk mengejar karir di musik hip hop, yang berada di bagian selatan negara itu.

Dia mendapat pengakuan publik setelah merilis video musik YouTube untuk lagu-lagunya “Pu $$ y” dan “Dua kali”. Dia menandatangani kontrak rekaman dengan T.I. ini jejak Grand Hustle Records pada 2012, setelah mendapatkan perhatian dari debut mixtape bodoh Art.

debut album studio Azalea, The Classic Baru (2014), memuncak di antara lima besar beberapa grafik di seluruh dunia dan menerima ulasan umumnya campuran. Itu menduduki puncak Billboard Top R & B / Album Hip-Hop membuat Azalea rapper wanita pertama non-Amerika untuk mencapai puncak grafik.

Album ini didahului oleh debut single “Work”, dan menghasilkan US Billboard Hot 100 chart-topping single “Fancy”, yang membuat Azalea rapper perempuan keempat dalam sejarah grafik untuk mencapai nomor satu, mengklaim pemerintahan terpanjang terkemuka dengan tujuh minggu berturut-turut. Selain itu, ia tampil pada single “Masalah” Ariana Grande, yang memuncak di nomor dua, sementara “Fancy” adalah nomor satu; Azalea bergabung dengan The Beatles sebagai satu-satunya tindakan untuk peringkat di nomor satu dan dua secara bersamaan dengan dua yang pertama Hot 100 entri mereka.

Iggy Azalea juga melanjutkan untuk mencapai tiga hits sepuluh secara bersamaan pada Hot 100 dengan lagu tersebut bersama dengan single kelima dari album, “Black Widow”, akhir tahun itu. album studio kedua Azalea Digital Distorsi ini disebabkan pada bulan Juni 2016. singel, “Tim”, dirilis pada 18 Maret 2016.

Amethyst Amelia Kelly lahir di Sydney dan dibesarkan di Mullumbimby, New South Wales. Ayahnya, Brendan Kelly, adalah seorang pelukis dan seniman komik,  sementara ibunya, Tanya,  dibersihkan rumah liburan dan hotel.

Azalea tinggal di sebuah rumah yang ayahnya dibangun dengan tangan dari lumpur-bata, dikelilingi oleh 5 hektar (12 are) lahan menurut Azalea, dia memiliki beberapa Aborigin (Adat Australia) keturunan:.. “keluarga saya datang ke Australia pada Armada Pertama keluarga saya sudah dalam negara untuk waktu yang lama, lebih dari 100 tahun. Jika keluarga Anda tinggal di Australia untuk waktu yang lama, setiap orang memiliki sedikit .

Saya tahu keluarga saya tidak karena kita memiliki kondisi mata yang hanya orang Aborigin memiliki. ” Azalea juga mengatakan bahwa ayahnya “membuatnya terlihat di [seni] sebagai remaja”, yang selalu dipengaruhi hidupnya dan bekerja.

Iggy Azalea mulai nge-rap di usia 14. Sebelum memulai karir solo, azalea membentuk kelompok dengan dua gadis lain dari lingkungan nya: “… aku seperti, aku bisa menjadi rapper ini bisa seperti TLC aku akan Left Eye”

Azalea akhirnya memutuskan untuk membubarkan kelompok karena gadis-gadis lain tidak mengambil serius: “.. aku mengambil semua yang saya lakukan serius aku terlalu kompetitif”

Dalam mengejar keinginannya untuk pindah ke Amerika, Azalea putus sekolah tinggi. Dia bekerja dan menyimpan uang yang diperoleh dengan membersihkan kamar hotel dan rumah liburan dengan ibunya.

Dia mengklaim telah membenci sekolah, yang, terlepas dari kelas seni, hanya membuatnya sengsara. Dia juga mengatakan dia tidak punya teman dan menggoda untuk pakaian buatan sendiri.

Azalea perjalanan ke Amerika Serikat pada tahun 2006, tak lama sebelum ia berbalik 16. Dia mengatakan kepada orang tuanya ia akan “berlibur” dengan teman, tetapi akhirnya memutuskan untuk tinggal dan tak lama kemudian mengatakan kepada mereka dia tidak kembali ke rumah: “saya tertarik ke Amerika karena saya merasa seperti orang luar di negeri saya sendiri, saya jatuh cinta dengan hip hop, dan Amerika adalah tempat kelahiran itu, jadi saya pikir lebih dekat saya adalah untuk musik, lebih bahagia aku akan. saya benar. “

Dia bercerita,” Ibuku menangis, mengatakan, “Hanya akan aman.” Aku berpikir, ‘Aku akan sendiri. Aku sialan gila!’. “Setelah kedatangannya di AS, dia menerima GED, dan tinggal di negara pada bebas visa selama enam tahun, kembali ke Australia setiap tiga bulan untuk memperbaharui itu. Azalea saat ini tinggal di AS dengan visa O lima tahun, pada Februari 2013, memiliki uang yang sebelumnya diperoleh secara ilegal.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Profile Wags : Anri Sugihara

Profile Wags : Anri Sugihara Nama Lengkap : Anri Sugihara Tempat Lahir : Fukuyama, Hiroshima ...