Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Irene Esser
Agen Casino Online

Profile Wags : Irene Esser

Profile Wags : Irene Esser

Nama Lengkap : Irene Esser
Tempat Lahir : Ciudad Guayana, Bolívar
Tanggal Lahir : 20 November 1991
Kebangsaan : Venezuela

JagoBola.com , Irene Esser Adalah seorang aktris, model dan piala kontes kecantikan Venezuela yang dinobatkan sebagai Miss Venezuela 2011. Esser dibesarkan di Río Caribe, Sucre, Venezuela. Dia mewakili Venezuela di Miss Universe 2012, finis sebagai runner-up kedua.

Irene Esser lahir di kota Puerto Ordaz, namun telah belajar dan tinggal di kota Río Caribe, yang terletak di negara bagian Sucre, karena dia adalah seorang gadis kecil. Ayahnya, Billy Esser Bonta, adalah seorang pengusaha kakao yang penting, pemilik Hacienda Bukare, yang didirikan pada tahun 1997. Setelah lulus dari “Don Andres Bello High School” di Carupano, dia pindah ke Inggris, di mana dia mengikuti kursus di Shrewsbury College.

Esser, yang berdiri 1,79 m (5 kaki 10 inci), berkompetisi sebagai Miss Sucre, satu dari 24 finalis dalam kontes kecantikan nasional negaranya Miss Venezuela 2011, yang diselenggarakan pada tanggal 15 Oktober 2011 di Caracas, di mana dia mendapatkan penghargaan Miss Elegance Dan menjadi pemenang Miss Venezuela ketiga dari Sucre, mendapatkan hak untuk mewakili negaranya di Miss Universe 2012.

Irene Esser mewakili Venezuela pada kontes Miss Universe 2012 pada tanggal 19 Desember 2012 di Las Vegas, Nevada, AS, di mana dia selesai sebagai Juara 2 di belakang Janine Tugonon (Filipina) dan pemenang Olivia Culpo (AS).Dia adalah salah satu favorit untuk memenangkan kontes. Namun, dia tersendat saat pertanyaan terakhir selesai dan finis di tempat ketiga. Dia telah kalah dua kali sebelum Miss Venezuelas Marelisa Gibson (yang gagal tampil) dan Vanessa Gonçalves (yang finis di posisi 16 besar).

Ketika ditanya oleh hakim Diego Boneta “Jika Anda bisa membuat undang-undang baru, apa jadinya dan menjelaskan alasannya?”, Esser menjawab:

Saya berpikir bahwa setiap leyes (hukum) ada dalam Konstitusi atau dalam kehidupan, sudah dibuat. Saya berpikir bahwa kita harus memiliki, eh, cara lurus untuk pergi dalam hal yang sama, atau, eh, dalam hidup kita seperti ini. Sebagai contoh, saya seorang surfer, dan saya berpikir bahwa gelombang terbaik yang bisa saya ambil adalah gelombang yang saya tunggu. Jadi tolong lakukan hukum kami saja, ya, yang bisa kami lakukan. Terima kasih Vegas

Irene Esser dikritik oleh media, diejek oleh Craig Carton, Don Geronimo, Lili Estefan, Perez Hilton, Pablo Ramirez, Raul De Molina, di antara tokoh-tokoh lain atas tanggapannya yang tidak dapat dipahami dan sebuah video tentang pertanyaan dan jawaban terakhirnya menjadi virus di seluruh YouTube. Jawabannya bahkan dibandingkan dengan tanggapan Caitlin Upton yang terkenal terhadap pertanyaan terakhirnya.

Pada tahun 2013, Irene dilemparkan untuk membintangi telesovela Venevisión berjudul Corazón Esmeralda bersama Luis Gerónimo Abreu.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About jagokbola

Check Also

Profile Wags : Katrina Bowden

Profile Wags : Katrina Bowden Nama Lengkap : Katrina Bowden Tempat Lahir : Wyckoff, New ...