Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Joanna Krupa
Agen Casino Online

Profile Wags : Joanna Krupa

Profile Wags : Joanna Krupa

Nama Lengkap : Joanna Krupa
Tempat Lahir : Warsaw
Tanggal Lahir : 23 April 1979
Kebangsaan : Polandia

JagoBola.com , Joanna Krupa adalah aktivis model, aktris dan hak-hak hewan Polandia Amerika. Dia terkenal karena penampilannya di acara televisi reality Dancing with the Stars, Top Model dan The Real Housewives of Miami.

Krupa lahir di Warsawa, Polandia pada tanggal 23 April 1979. Dia dibesarkan Katolik Roma. Ia memiliki seorang adik perempuan, Marta, yang juga model. Krupa pindah ke Illinois dengan keluarganya di usia lima .

Krupa telah muncul di sampul majalah termasuk Envy, FHM, Personal, Inside Sport, Stuff, Steppin ‘Out, Teeze, Shape dan Maxim, di mana ia dinobatkan sebagai Sexiest Swimsuit Model di Dunia. Maxim menamai dia # 55 di tahun 2011 Hot 100 peringkat wanita terpanas di dunia.

Dia sebagai Jerman Maxim Model of the Year 2004-2005. Krupa juga muncul dua kali di sampul Playboy. Krupa juga telah menjadi model lingerie untuk Frederick Hollywood. Dia adalah model TV Nona Howard untuk bulan Desember 2007.

Joanna Krupa adalah fitur pada Superstars acara televisi pada Juni 2009. Dia dan pasangannya Terrell Owens tersingkir di episode pertama.

Namun, karena cedera lain tim dan diskualifikasi, ia dan pasangannya diminta untuk masuk dan terus bersaing dan berhasil di episode comeback mereka. Setelah kursus balet diambil sebagai anak,  dia berkompetisi di Season 9 dari Dancing with the Stars dengan juara satu kali Derek Hough. Mereka tersingkir pada 17 November 2009.

Pada tahun 2004, ia membintangi sebagai Jane Goody dalam film aksi Max Havoc: Curse of the Dragon. direkturnya, Albert Pyun mengatakan bahwa ia tidak ingin Krupa dalam film dan berpikir dia melakukan pekerjaan yang buruk, tetapi beberapa kritikus berkomentar positif tentang penampilannya dalam film.

Dia menyanyikan versi The Spinners ‘ “Aku akan Around” sebagai bagian dari duo dengan Manon; dirilis November 19 2009.

Pada tanggal 2 Desember 2009, organisasi hak-hak binatang PETA merilis kampanye iklan cetak kontroversial untuk adopsi anjing yang menampilkan Krupa telanjang, menggambarkan dia sebagai malaikat mengambang di sebuah gereja Katolik yang penuh dengan anjing, dan memegang sebuah salib menutupi payudaranya dan alat kelamin nya.

Joanna Krupa sebelumnya muncul dalam kampanye iklan PETA terhadap bulu. Dalam sebuah cerita sampul April 2009 dengan Aventura Bisnis Bulanan, Krupa mengatakan ia pertama kali termotivasi untuk mempromosikan PETA saat melihat video hewan yang dikuliti hidup-hidup untuk bulu mereka di Cina.

Dia berpose bugil lagi untuk PETA di tahun 2015, kali ini untuk kampanye mereka untuk memboikot SeaWorld.

Sejak musim gugur 2010, Krupa telah menyelenggarakan dan menjabat sebagai hakim kepala di versi Polandia Top Model.

Pada tahun 2012, Krupa diumumkan sebagai salah satu anggota pemain baru pada The Real Housewives dari Miami, yang perdana pada tanggal 13 September. adiknya, Marta, juga muncul di acara itu.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Profile Wags : Bojana Krsmanovic

Profile Wags : Bojana Krsmanovic Nama Lengkap : Bojana Krsmanovic Tempat Lahir : Belgrade Tanggal ...