Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Kathryn Bernardo
Agen Casino Online

Profile Wags : Kathryn Bernardo

Profile Wags : Kathryn Bernardo

Nama Lengkap : Kathryn Bernardo
Tempat Lahir : Cabanatuan City, Nueva Ecija
Tanggal lahir : 26 Maret 1996
Kebangsaan : Pilipina

JagoBola.com , Kathryn Bernardo adalah aktris Filipina. Dia terkenal karena perannya sebagai Mara dalam drama Filipina primetime Mara Clara. Bernardo telah menjadi artis kontrak bintang Sihir dan ABS-CBN sejak 2010  dan yang paling baru membintangi sebagai Ana Bartolome di 2011 film drama Way Back Home.

Dia juga bermain protagonis Mikay dalam seri primetime Princess dan I. Dikenal sebagai “remaja Queen” showbiz Filipina, FHM UK menempatkannya pada “The Top 10 Hottest bangsa dalam daftar World “, yang mewakili negara di tempat kelima bersama aktris Perancis-Filipina Solenn Heussaff pada bulan Juli 2014.

Bernardo belajar di OB Montessori Center Inc. sebelum debut akting nya pada tahun 2003. Dia belajar di rumah, dan saat ini menghadiri Enderun Tinggi, Taguig, di mana dia mempelajari pemasaran.

Bernardo mulai bertindak pada tahun 2003, muncul sebagai Cielo muda di ABS-CBN It Might Be You. Pada tahun 2006, ia mendarat peran utama pertamanya dalam serial TV super Inggo bermain Maya, cinta bunga dari karakter utama.

Dia kemudian melanjutkan untuk memainkan peran yang berbeda di ABS-CBN lainnya menunjukkan seperti Krystala dan Vietnam Rose sebelum mendarat tempat permanen di hit kiddie acara Goin ‘Bulilit.

Pada tahun 2010, Bernardo menerima peran dramatis, yang menjadi pertama muda Victoria di ABS-CBN Magkaribal dan muda Jenny di Endless Love GMA ini. Kebetulan, kedua perdana pada tanggal 28 Juni 2010.

peran terobosan Bernardo adalah sebagai Mara David / Mara Del Valle di remake dari drama 1992 televisi Mara Clara dengan co-star nya dan off-screen sahabat Julia Montes.

Sejak premier, seri TV tetap pemimpin yang konsisten di peringkat primetime. Menegaskan keberhasilannya, acara dinominasikan di 2011 Banff Dunia Media Festival kategori “telenovela & Opera Sabun” dan ditandai masa depan Bernardo sebagai aktris dibedakan.

Setelah teleserye primetime berakhir, Kathryn Bernardo segera mulai muncul di remaja acara Minggu sore Growing Up. Re-bermitra dengan Julia Montes, acara membintangi lainnya dan datang bintang remaja ABS-CBN seperti Kiray Celis, Diego Loyzaga dan Daniel Padilla.

Pada acara itu, Kathryn Bernardo memainkan peran Ella 15 tahun yang tinggal bersama ibu tunggal nya. [12] Acara perdana kuat, peringkat di nomor 2 secara keseluruhan di blok sore televisi primetime.

karier film Bernardo dimulai pada tahun 2004 dengan film Gagamboy. Namun, itu hanya pada tahun 2011 ketika ia, bersama-sama dengan rekan-bintang Mara Clara Julia Montes, menerima peran utama dalam film Way Back Home.

Film ini dibuka di tempat pertama dengan PHP diperkirakan 18 juta (US $ 428.571 ) dalam minggu pertama yang kemudian melampaui pertunjukan film asing lainnya pada saat itu, seperti The Smurfs dan Conan the Barbarian menurut Box Office Mojo.

Pada tahun yang sama, Bernardo termasuk dalam Metro Manila Film Festival entri Regal Film ini Goyang, Rattle & Roll 13. Bernardo mengambil genre horor oleh tersangkut salah satu peran utama dari cerita kedua film disebut Parola.

Penampilannya diterima ulasan positif. Dalam review untuk ClickTheCity.com, Philbert Dy memuji akting Bernardo ini: “.. Sebuah performa yang fantastis dari Kathryn Bernardo ikatan itu semua bersama-sama Ini mungkin hanya menjadi salah satu hal terbaik yang pernah keluar dari Goyang Rattle and Roll”

Previous Image
Next Image

Incoming search terms:

  • kathryn bernardo film dan acara tv
  • biodata kathryn bernardo
  • foto seksi kathryn bernardo
  • Foto seksi kathryn
  • foto khattrin bernando hot
  • foto kathryn bernardo ciuman bibir dengan daniel padilla
  • Foto kathryn bernardo 2017
  • foto hot kathryn bernardo
  • pacar kathryn bernardo
  • foto foto seksi artis filipina kathryn bernardo
Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Profile Wags : Chotika Wongwilas

Profile Wags : Chotika Wongwilas Nama Lengkap : Chotika Wongwilas Tempat Lahir : Bangkok Tanggal ...