Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Kaya Scodelario
Agen Casino Online

Profile Wags : Kaya Scodelario

Profile Wags : Kaya Scodelario

Nama Lengkap : Kaya Scodelario
Tempat Lahir : Haywards Heath, West Sussex
Tanggal Lahir : 13 Maret 1992
Kebangsaan : Inggris

JagoBola.com , Kaya Scodelario adalah seorang aktris Inggris. Dia membuat debut aktingnya sebagai Effy Stonem pada drama E4 remaja Skins (2007-2010), di mana ia menerima pengakuan dan pujian kritis, mengumpulkan dua nominasi Emas Nymph Award untuk Aktris Posisi dalam Serial Drama dan dua nominasi TV Cepat Award untuk Best Aktris.

Setelah debut filmnya dalam film fiksi ilmiah Bulan (2009) dan peran dalam petualangan fantasi Film Clash of the Titans (2010), Scodelario dinominasikan untuk Penghargaan Glamour untuk PANDORA Terobosan untuk perannya Catherine Earnshaw dalam film 2011 adaptasi novel Emily Brontë ini Wuthering Heights.

Pada tahun 2013, Scodelario reprised peran Effy di Skins Api, dan memperoleh peran pendukung Anna Salter dalam drama televisi Channel 4 Southcliffe (2013), yang baik untuk yang ia dinominasikan untuk Inggris pemberian TV Actress di 2014 GLAMOUR Perempuan Awards Tahun.

Dia mendapat pengakuan yang lebih luas untuk perannya dibintangi sebagai Teresa Agnes dalam film thriller fiksi ilmiah dystopian The Maze Runner (2014), yang mengumpulkan nominasi Penghargaan Glamour ketiga untuk Terobosan NEXT dan Teen Choice Award nominasi untuk Penghargaan Aktris Film: Action.

Kaya Scodelario reprised peran dalam labirin Runner: The Scorch Trials (2015) dan akan Reprise lagi dalam labirin Runner: The Death Cure (2018).

Pada awal tahun 2015, itu menegaskan dia telah berperan sebagai Carina Smyth, pemeran utama wanita di Pirates of the Caribbean:. Pria Mati Katakan Tidak Tales, yang dijadwalkan untuk rilis 2017 Sejak tahun 2015, Scodelario telah menikah dengan aktor Amerika Benjamin Walker, dengan siapa dia hamil anak pertama.

Scodelario lahir di Haywards Heath, West Sussex. Ibunya, Katia Scodelario, adalah Brasil, dan pindah ke Inggris pada tahun 1990 (nama keluarganya berasal dari kakek Italia nya). Ayahnya, Roger Humphrey (meninggal 22 November 2010), adalah bahasa Inggris.

Orangtuanya bercerai ketika ia masih kecil dan dia dibesarkan di Brazil oleh ibunya, kemudian mengadopsi nama keluarganya dan menjadi fasih dalam bahasa Portugis.

Kaya Scodelario tanggal Skins rekan-bintang Jack O’Connell selama sekitar satu tahun sebelum berpisah pada bulan Juni 2009, meskipun mereka tetap berteman baik. Dia menjalin hubungan dengan Elliott Tittensor dari akhir 2009 sampai awal 2014.

Selama hubungan mereka, dia mendukung Tittensor setelah penangkapannya karena sebuah insiden di mana ia memukul seseorang saat mengemudi di mobil diasuransikan.

Pada April 2014 selama pembuatan film The King Daughter (sebelumnya dikenal sebagai The Bulan dan Matahari), Scodelario mulai berkencan lawan mainnya, Benjamin Walker. Mereka bertunangan pada tanggal 28 Desember 2014, [49] dan menikah pada bulan Desember 2015.

Pada tanggal 7 Juni, 2016, Scodelario mengumumkan pada Instagram bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka.

Dari tahun 2008 sampai 2010, Scodelario tinggal sendirian di sebuah flat di London Utara, menyatakan keyakinannya bahwa penting bagi perempuan untuk menjadi “mandiri dan kuat”.

Scodelario menderita disleksia, dan tweeted pada tahun 2010, “Menonton doc menarik di BBC Three tentang disleksia, sesuatu yang saya telah berjuang dengan seluruh hidup saya. Ini benar-benar mempengaruhi saya harga diri.” Dia sebagai 13 di Inggris edisi FHM 100 dunia Perempuan Terseksi 2010.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Profile Wags : Lauren Francesca

Profile Wags : Lauren Francesca Nama Lengkap : Lauren Francesca Tempat Lahir : New York ...