Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Lindsey Morgan
Agen Casino Online

Profile Wags : Lindsey Morgan

Profile Wags : Lindsey Morgan

Nama Lengkap : Lindsey Morgan
Tempat Lahir : Houston, Texas
Tanggal Lahir : 27 Februari 1990
Kebangsaan : Amerika Serikat

JagoBola.com , Lindsey Morgan Adalah seorang aktris Amerika. Dia terkenal karena perannya sebagai mekanik mekanik Raven Reyes pada The 100.

Lindsey Marie Morgan lahir di Houston, Texas, ke Kelly Morgan dan Alice Burciaga. Dia Hispanik, setengah Meksiko dan setengah Irlandia. Dia juga memiliki kakak laki-laki, saudara tirinya, dan lima saudara tiri.

Morgan memulai karirnya di perguruan tinggi di University of Texas di Austin, lalu berangkat ke Los Angeles untuk mengejar impian aktingnya. Di tahun pertama kuliahnya, Morgan tetap sibuk dengan terus-menerus memesan iklan dan iklan cetak.

Lindsey Morgan dilemparkan sebagai tambahan pada serial Friday Night Lights yang sangat terkenal. Morgan membuat keputusan untuk pindah ke Los Angeles untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai aktris. Peran sebenarnya pertamanya adalah dalam film Detention yang dibintangi oleh Josh Hutcherson dimana dia berperan sebagai cheerleader bernama Alexis.

Pada tahun 2011, Lindsey Morgan meraih peran utama dalam film MTV, DisCONNECTED, sebagai media sosial yang terobsesi Maria. “Tidak terhubung,” adalah bagian dari kampanye “Garis Tipis” mereka. Film dan kampanye dikembangkan untuk memberdayakan kaum muda untuk mengidentifikasi, merespons, dan menghentikan penyebaran penyalahgunaan digital dalam kehidupan mereka. Pada tahun 2014, ia memiliki peran pendukung dalam film indie Chastity Bites.

Pada tanggal 17 April 2012, TVLine melaporkan bahwa Morgan telah berperan sebagai peran kontrak Kristina Davis di sinetron ABC Housetime ABC Amerika dan akan memulai debutnya pada tanggal 25 Mei 2012. Untuk peran ini Morgan dinominasikan untuk Daytime Emmy Award untuk Outstanding Younger Actress dalam Drama Series pada tahun 2013.

Dari belajar tentang nominasi Emmy-nya, dia berkata, “Saya khawatir bahwa saya telah mendapat waktu panggilan salah untuk penampilan saya di Franklin & Bash sebelum saya melihat ucapannya” Selamat, saya tertegun, saya masih begitu terkejut. Saya sangat terhormat.

Pada tanggal 26 Maret 2013, ini mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan perannya sebagai Kristina, yang terakhir ditayangkan pada tanggal 4 Maret 2013.

Segera setelah meninggalkan Rumah Sakit Umum, Morgan memfilmkan rangkaian web yang disebut Hancurkan Alpha Gammas. “Saya mencintai setiap detiknya. Saya membuat beberapa teman baik dan sangat hebat melakukannya, “kata Morgan kepada Majalah TV Source.

Previous Image
Next Image

Incoming search terms:

  • lindsey morgan bugil
Agen Poker Terbaik

About jagokbola

Check Also

Profile Wags : Holly Peers

Profile Wags : Holly Peers Nama Lengkap : Holly Peers Tempat Lahir : Salford Tanggal ...