Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Madison Beer
Agen Casino Online

Profile Wags : Madison Beer

Profile Wags : Madison Beer

Nama Lengkap : Madison Beer
Tempat Lahir : Jericho, New York
Tanggal Lahir : 5 Maret 1999
Kebangsaan : Amerika Serikat

JagoBola.com , Madison Beer Adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika. Dia mendapat perhatian media setelah bintang pop Justin Bieber men-tweet sebuah link ke video nyanyiannya. Dia kemudian masuk ke Pulau.

Bir lahir pada tanggal 5 Maret 1999 di Jericho, Long Island, New York, kepada Robert Beer, seorang pembangun rumah mewah,  Dan Tracie Beer, seorang desainer interior. Dia memiliki adik laki-laki bernama Ryder. Orang tuanya bercerai, dan ayahnya sudah menikah kembali. Dia pergi ke Sekolah Menengah Jericho sebelum belajar homeschooling di tahun 2012. Bir adalah Yahudi dan keturunan Ashkenazi.

Bir mulai mengeposkan video di YouTube menyanyikan lagu-lagu populernya di awal 2012. Mereka mendapat perhatian bintang pop Justin Bieber, yang men-tweet link ke sampulnya di Etta James “At Last” kepada 25 juta pengikut-pengikutnya.

Hal ini menyebabkan Beer menjadi tren di seluruh dunia di Twitter dan mendapatkan liputan media yang substansial. Bieber menandatangani Beer secara pribadi ke label rekaman yang dia tanda tangani, Island Records. Bir dikelola oleh manajer Bieber Scooter Braun.

Madison Beer bermitra dengan Monster High, dan merekam lagu tema untuk franchise bertajuk “We Are Monster High”. Pada bulan Februari 2013, Cody Simpson merilis kembali lagunya “Valentine” dengan Beer yang diputar di Radio Disney, namun tidak pernah dirilis secara resmi. Pada tanggal 12 September 2013, Beer merilis single debut dan video musiknya yang berjudul “Melodies” yang ditulis oleh Peter Kelleher, Ben Kohn, Thomas Barnes dan Ina Wroldsen. [11] Video tersebut menampilkan penampilan tamu oleh Bieber.

Madison Beer sedang mengerjakan album debutnya yang menurutnya memiliki getaran pop R & B, yang menyatakan bahwa “akan menjadi lagu-lagu yang lamban, lagu-lagu sedih, lagu-lagu bahagia, lagu tentang anak laki-laki, dan nyanyian tentang siapa Anda. Saya yakin saya bahagia Dengan semua lagu, karena jika saya tidak senang dengan mereka, saya tidak bisa mengharapkan orang lain untuk menjadi, Anda tahu? ”

Unbreakable adalah single kedua dari album studio debut Beer yang akan datang. Lagu ini dirilis pada tanggal 17 Juni 2014 dan ditulis oleh Jessica Ashley, Evan Bogart, Heather Jeanette Miley, Matt Schwartz, Emanuel Kiriakou dan Andrew Goldstein dan diproduksi oleh dua yang terakhir.

Pada tanggal 6 Desember 2014 Bir mencapai satu juta pengikut di Twitter. Pada tanggal 16 Februari 2015 diumumkan bahwa Beer ditetapkan sebagai artis unggulan dalam sebuah single baru oleh DJ Mako berjudul “I Will not Let You Walk Away”.

Lagu ini dirilis untuk download digital pada tanggal 24 Februari 2015 bersamaan dengan sebuah video musik.Lagu ini mencapai No. 43 di Hot Dance / Electronic Songs, No. 33 di Dance / Electronic Digital Songs, dan No. 19 di tangga lagu Dance / Mix Show Airplay di Amerika Serikat.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About jagokbola

Check Also

Profile Wags : Lauren Hanley

Profile Wags : Lauren Hanley Nama Lengkap : Lauren Hanley Tempat Lahir : Orlando, Florida ...