Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Nam Gyu-ri
Agen Casino Online

Profile Wags : Nam Gyu-ri

Profile Wags : Nam Gyu-ri

Nama Lengkap : Nam Gyu-ri
Tempat Lahir : Seoul
Tanggal Lahir : 26 April 1985
Kebangsaan : Korea Selatan

JagoBola.com , Nam Gyu-ri Adalah penyanyi dan aktris Korea Selatan. Dia adalah mantan anggota dan pemimpin trio wanita Korea, SeeYa. Pada tahun 2009, Nam Gyu-ri memiliki perselisihan kontrak dengan perusahaan manajemen kelompok tersebut dan meninggalkan kelompok tersebut. Nam juga telah bertindak, terutama dalam film Death Bell dan drama 49 Days. Pada tahun 2012, dia berada di peringkat # 58 dalam Daftar Independen Independen ke-23 dari 100 Wajah Terindah.

Pada bulan April 2009, Core Contents Media, perusahaan manajemen SeeYa, mengumumkan bahwa Nam Gyu-ri telah melanggar persyaratan kontraknya dengan menolak untuk melakukan pertunangannya sebagai anggota SeeYa; Perusahaan juga menyatakan bahwa mereka berpotensi melakukan tindakan hukum terhadap Nam.

Meskipun perusahaan tersebut kemudian mengumumkan bahwa dia akan kembali, akhirnya terungkap bahwa masalah tersebut tidak dapat dipecahkan sepenuhnya, dan Nam pergi lagi. Dalam meninggalkan grup secara permanen, Nam mengeluarkan sebuah pernyataan melalui pengacaranya di mana dia mengatakan bahwa dia “tidak mungkin” kembali ke SeeYa.

Dalam pernyataan tersebut, Nam Gyu-ri mengumumkan bahwa alasan kepergiannya adalah bahwa dia lebih tertarik untuk mengejar karir akting daripada bernyanyi. Karena tidak mungkin mengejar kedua jalur itu, dia memutuskan bahwa dia harus berhenti bekerja dengan kelompok tersebut.

Untuk alasan ini, dia menolak tawaran dari semua perusahaan rekaman yang tertarik untuk merekrut SeeYa, dan selanjutnya akan membuat awal baru sebagai aktor dan bukan penyanyi. Tak lama setelah menemukan manajemen baru, bagaimanapun, Nam melanjutkan karir menyanyi sebagai artis solo.

Perusahaan manajemen barunya, Eyagi Entertainment, telah mengkonfirmasi bahwa Nam akan mengejar karir solo baik dalam akting maupun bernyanyi. Terlepas dari kenyataan bahwa Nam menyatakan bahwa dia tidak akan mengejar karir bernyanyi sebagai penyanyi solo, dia berhasil berkontribusi dalam album comeback Ivy “I Be ..” di tahun 2009.

Pada tahun 2011, Nam Gyu-ri kembali ke SeeYa sementara selama promosi grup dari album terakhirnya. SeeYa resmi dibubarkan pada 30 Januari 2011. Nam Gyuri memiliki perusahaan manajemen baru, Eyagi Entertainment, dan kemudian mengumumkan bahwa dia akan mengejar akting dan nyanyian.

Pada tahun 2013, dia menjadi anggota manajemen perusahaan terbaru, Aktor Namoo, bergabung dengan aktris seperti Moon Geun-young, Han Hye-jin dan Yoo Jun-sang.
Pada tahun 2014, dia meninggalkan agen mantan Namoo Actors dan menandatangani kontrak dengan agen baru SidusHQ.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About jagokbola

Check Also

Profile Wags : Lauren Hanley

Profile Wags : Lauren Hanley Nama Lengkap : Lauren Hanley Tempat Lahir : Orlando, Florida ...