Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Natasha Poly
Agen Casino Online

Profile Wags : Natasha Poly

Profile Wags : Natasha Poly

Nama Lengkap : Natasha Poly
Tempat Lahir : Perm
Tanggal Lahir : 12 Juli  1985
Kebangsaan : Russia

JagoBola.com , Natasha Poly adalah Supermodel Rusia. Sejak tahun 2004, Poly telah muncul dalam kampanye iklan fashion tinggi terkemuka, sampul majalah dan di landasan pacu. Poly menetapkan dirinya sebagai salah satu “di-permintaan model” sebagian besar pertengahan dan akhir 2000-an.

Natasha Poly lahir pada 12 Juli 1985 di Perm, RSFS Rusia, Uni Soviet dan mulai menjadi model secara lokal pada tahun 2000. Dia ditemukan di Perm dari Mauro Palmentieri dan mengundang di Moskow untuk berpartisipasi dalam Rusia kompetisi pencarian model “Model Baru Hari”, di mana dia mengambil hadiah kedua.

Dia membuat debut runway-nya di Mengapa Model Agency Tidak dan setelah berjalan selama Emanuel Ungaro pada tahun 2004.

Tahun ini akan terbukti menjadi tahun pelarian nya; Natasha Poly berjalan di 54 fashion show di Milan, Paris, dan New York City, dan menghiasi sampul Vogue Prancis dua kali berturut-turut.

Poly menikah pengusaha Belanda Peter Bakker pada tanggal 16 April 2011 di Saint-Tropez. Pada Mei 2013 Poly melahirkan seorang anak perempuan bernama Aleksandra Christina.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Profile Wags : Anri Sugihara

Profile Wags : Anri Sugihara Nama Lengkap : Anri Sugihara Tempat Lahir : Fukuyama, Hiroshima ...