Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Olga Kurylenko
Agen Casino Online

Profile Wags : Olga Kurylenko

Profile Wags : Olga Kurylenko

Nama Lengkap : Olga Kurylenko
Tempat Lahir : Berdiansk, Ukrainian SSR
Tanggal Lahir : 14 November 1979
Kebangsaan : Uni Soviet

Jagobola.com , Olga Kurylenko Adalah seorang aktris dan model Prancis. Dia ditemukan sebagai model di Moskow pada usia 13 tahun. Dia pindah ke Paris untuk mengejar karir modeling pada usia 16 tahun Kurylenko memulai karir aktingnya di tahun 2005.

Dia menemukan kesuksesan sebagai aktris untuk perannya sebagai Nika Boronina dalam film adaptasi dari video game Hitman (2007), dan kemudian menjadi terkenal dengan memainkan gadis Bond Camille Montes dalam film James Bond ke-22, Quantum of Solace (2008). Baru-baru ini dia membintangi Momentum Stephen S. Campanelli (2015), dan Terrence Malick’s To the Wonder (2012), dan bersama Tom Cruise di Oblivion (2013) dan Russell Crowe di The Water Diviner (2014).

Olga Kurylenko lahir di Berdiansk, Ukraina, yang kemudian merupakan bagian dari Uni Soviet. Ayahnya, Konstantin, adalah orang Ukraina, dan ibunya, Marina Alyabysheva, yang mengajar seni, lahir di Oblast Irkutsk, Rusia, dan keturunan Rusia dan Belarusia.

Orang tuanya bercerai saat berusia tiga tahun dan dia dibesarkan oleh ibunya. Kurylenko jarang berhubungan dengan ayahnya, bertemu dengannya untuk pertama kalinya setelah perpecahan saat berusia delapan tahun, dan kemudian saat ia berusia tiga belas tahun.

Olga Kurylenko memperoleh kewarganegaraan Prancis pada tahun 2001. Dia menikahi fotografer mode Prancis Cedric van Mol pada tahun 2000, namun pasangan tersebut bercerai empat tahun kemudian. Dia menikahi pengusaha aksesori ponsel Amerika Damian Gabrielle pada tahun 2006, namun pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian di akhir tahun 2007. Kurylenko pindah ke London pada tahun 2009.

Dia berkencan dengan bintang Magic City Danny Huston selama kurang lebih satu tahun. Kurylenko dan rekannya Max Benitz memiliki satu anak laki-laki, Alexander Max Horatio, lahir pada tanggal 3 Oktober 2015.
Kurylenko adalah seorang filantropis yang mencatat karyanya untuk orang-orang yang kurang mampu, dengan fokus pada anak-anak di negara asalnya, Ukraina.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About jagokbola

Check Also

Profile Wags : Bojana Krsmanovic

Profile Wags : Bojana Krsmanovic Nama Lengkap : Bojana Krsmanovic Tempat Lahir : Belgrade Tanggal ...