Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Robyn Lawley
Agen Casino Online

Profile Wags : Robyn Lawley

Profile Wags : Robyn Lawley

Nama Lengkap : Robyn Lawley
Tempat Lahir : Girraween, New South Wales
Tanggal Lahir : 13 Juni 1989
Kebangsaan : Australia

JagoBola.com , Robyn Lawley adalah model Australia dari pinggiran barat Sydney, Australia. Dia terkenal sebagai salah satu dari tiga model sampul Vogue Italia ini Juni 2011 masalah, model plus-size kedua untuk menutupi Elle Prancis, plus-size model pertama untuk ditembak untuk Vogue Australia dan GQ Australia dan model ukuran plus Australia pertama berada di sampul Australia Cosmopolitan.

Dia telah bekerja dengan fotografer terkenal termasuk Greg Kadel, Kenneth Willardt, Rankin, Raphael Mazzucco dan Steven Meisel.

Dia juga terkenal karena menjadi model pertama plus-size muncul dalam kampanye untuk Ralph Lauren. Dia adalah model pertama untuk lini Mango ini Violeta oleh Mango.

kampanye kecantikan pertama Robyn Lawley ini telah sejalan Barneys New York Situs 2013. Robyn pakaian renang, dalam ukuran 8 (AS) ke 18 (US), diluncurkan pada bulan Agustus 2013. Robyn itu sebagai pemenang Cosmopolitan Fun Australia, Fearless Female, Rising Star award 2011.

Robyn juga dipilih untuk Top 100 orang Paling Berpengaruh Sydney Magazine penghargaan tahun 2011. pada bulan Juni tahun 2013, Robyn dianugerahi Model Tahun selama penuh fashion Week Figur.

Lawley telah menulis dua artikel tentang citra tubuh untuk The Daily Beast. Robyn dirilis sebuah buku masak pada 2014, Robyn Lawley Santapan. Pada 2015, Robyn menjadi model yang berukuran plus pertama Sports Illustrated ini akan tampil di Issue Swimsuit tahunan majalah tersebut.

Robyn Lawley lahir di Girraween, New South Wales, untuk Chris dan Janne Lawley; dan memiliki dua kakak perempuan, Shona dan Jennifer.

Robyn dihadiri Macarthur Gadis SMA. Robyn pergi untuk melihat agen utama ketika ia berusia 15 dan meskipun mereka siap untuk menandatangani, dia tidak merasa siap.

Setelah mengambil libur satu tahun ia kembali dan mulai melakukan ukuran model lurus selama setahun. menemukan itu menjadi tidak layak usaha mempertahankan ukuran 8 yang diperlukan, ia menandatangani kontrak dengan Bella manajemen model, “plus size” agen model di Australia, ketika dia 18.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Profile Wags : Bojana Krsmanovic

Profile Wags : Bojana Krsmanovic Nama Lengkap : Bojana Krsmanovic Tempat Lahir : Belgrade Tanggal ...