Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Sanya Lopez
Agen Casino Online

Profile Wags : Sanya Lopez

Profile Wags : Sanya Lopez

Nama Lengkap : Sanya Lopez
Tempat Lahir : Nagcarlan, Laguna
Tanggal Lahir : 9 Agustus 1996
Kebangsaan : Filipina

JagoBola.com , Sanya Lopez Adalah seorang aktris, model dan host asal Filipina. Dia dikenal karena penggambarannya dalam serial sore hari ini, The Half Sisters, dimana dia bermain sebagai Lorna. Pada tahun 2016, Lopez memperoleh perhatian media dan menjadi terkenal setelah diumumkan sebagai Hara Danaya baru dari remedi televisi 2016 dari Encantadia Jaringan GMA.

Sanya Lopez lahir sebagai Shaira Lenn Osuna Roberto pada tanggal 9 Agustus 1996 di Malolos, Bulacan, Filipina. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Jan Rommel Osuna Roberto yang juga seorang aktor dengan nama panggung Jak Roberto. Nama ibunya adalah Marlyn Roberto, dan almarhum ayah Ramil Roberto.

Kehilangan ayahnya pada usia dua tahun, Sanya Lopez menemukan seorang figur ayah di Kuman Kuya yang dia temui saat berusia 14 tahun. Dia mendedikasikan penampilannya untuk Kuman Kuya dan ayah kandungnya. Dia diberi nama Sanya, asal India, oleh manajernya.

Lopez berasal dari nama keluarga Tita Lalaine Lopez mereka, yang paling dekat dengan mereka. Dia dibesarkan di Bulacan dan sering pulang ke rumah untuk mengunjungi lola-nya. Ibunya sekarang tinggal bersama saudara kembarnya di Laguna. Lopez saat ini tinggal di Tandang Sora, Quezon City dengan saudara laki-laki Jak.

Karir Lopez dimulai pada tahun 2012 saat dia secara tidak sengaja ditemukan oleh Moreno Jerman akhir di set Walang Tulugan bersama Master Showman, dimana saudaranya, Jak Roberto adalah seorang andalan. Dalam sebuah wawancara, Lopez merinci bagaimana penggemar menganggapnya sebagai aktris lain, Kim Rodriguez, yang juga hadir dalam acara tersebut. Sejak saat itu, Moreno memasukkannya ke dalam program tersebut sebagai salah satu tuan rumah.

Setelah itu, Sanya Lopez diberi peran pendukung di berbagai rangkaian GMA Network di siang hari termasuk Dormitoryo dan The Half Sisters, dimana dia berperan sebagai Lorna, sahabat terbaik aktris utama, Barbie Forteza. Pada tahun 2015, Lopez mengikuti audisi dan memperoleh peran Danaya dalam remake televisi Encantadia, yang aslinya oleh mantan pemain Bubble Gang, Diana Zubiri, yang menganggapnya sebagai acara televisi terbesarnya. Zubiri, di sisi lain, mengucapkan selamat kepada Lopez karena telah mengantongi peran di akun Twitter-nya.

Previous Image
Next Image

Agen Poker Terbaik

About jagokbola

Check Also

Profile Wags : Bojana Krsmanovic

Profile Wags : Bojana Krsmanovic Nama Lengkap : Bojana Krsmanovic Tempat Lahir : Belgrade Tanggal ...