Home / WAGS: Wives And Sexy Girl Friends Hot / Profile Wags : Sara Sampaio
Agen Casino Online

Profile Wags : Sara Sampaio

Profile Wags : Sara Sampaio

Nama Lengkap : Sara Sampaio
Tempat Lahir : Porto
Tanggal Lahir : 21 Juli 1991
Kebangsaan : Portugal

JagoBola.com , Sara Sampaio adalah model Portugis terkenal karena menjadi Victoria Secret Angel dan bekerja untuk Calzedonia, serta penampilannya di 2014 Sports Illustrated Swimsuit Issue, yang pertama bagi supermodel Portugis, yang ia memenangkan Rookie of the Year.

Dia telah muncul di majalah seperti GQ, Elle, Vogue, Glamour dan Sports Illustrated. Dia memenangkan Portugis Golden Globes tahun 2011, 2012, 2014, 2015 dan 2016 untuk Best Model Wanita.

Sara ditemukan pada usia 15, tetapi tidak diizinkan untuk bersaing di kompetisi modeling sampai usia 16. Pada usia 16, dia memenangkan kontes modeling rambut di Portugal disebut Cabelos Pantene 2007. Setelah kontes, ia memiliki kesempatan untuk berada dalam komersial di Portugal.

Off keberhasilan kontes dan komersial, ia menandatangani kontrak dengan agen, namun karena orang tua yang ketat, dia harus menyelesaikan sekolah tinggi sebelum menjadi profesional.

Setelah menyelesaikan SMA, Sara kuliah di University of Lisbon. Dia menghadiri paruh waktu karena dia tidak diizinkan untuk belajar di rumah. Sementara di Lisbon, ia mendapat pekerjaan paruh waktu sebagai editor sampai dia memiliki kesempatan untuk go international. Dia memiliki kesempatan untuk berada dalam komersial di Portugal.

mimpi Sara adalah untuk bekerja untuk Victoria Secret. Setelah agennya dikirim dalam headshots, ia diminta untuk audisi. Namun, tidak membuatnya ke Fashion Show.

Sara Sampaio akan terus mengejar landasan pacu meskipun dan akan memulai debutnya di 2013 VS Mode, di mana ia akan berjalan dalam satu segmen.

Kinerja sophomore pada tahun 2014 akan melihat dia berjalan di dua segmen. Pada 2015, dia terpilih sebagai salah satu malaikat terbaru untuk 2015 landasan pacu, dan pada bulan Desember tahun yang sama, ia berjalan untuk merek, untuk tahun pertama sebagai malaikat.

Dia telah tampil menonjol dalam iklan televisi untuk Axe body spray di Amerika Serikat. Pada tahun 2012, ia dipilih untuk sampul edisi April Portugis Vogue dan menjadi wajah kampanye iklan internasional untuk Calzedonia Mar, Summer 2012, yang difoto oleh Raphael Mazzucco di Yunani dan Jamaika.

Dia adalah wajah Calzedonia lagi pada 2013, 2014 dan 2015. Dia juga muncul di Replay Fall / Winter 11/12 kampanye, bersama Irina Shayk, di Blumarine Fall / Winter 11/12 kampanye, dengan Adriana Lima dan di Armani Fall / Winter 11/12 kampanye. Pada tahun 2013, ia muncul dalam edisi pertama tahun Portugis GQ, di mana ia disajikan sebagai “keajaiban dunia kedelapan”.

Dia muncul di Rosa Cha 2013 kampanye bersama Barbara Palvin. Dia memulai debutnya di Victoria Secret Fashion Show pada 13 November 2013.

Dia berjalan di segmen Pink. Dia berjalan pada tahun berikutnya dalam dua segmen dan pada tahun 2015 , dia berjalan dalam dua segmen, untuk tahun pertama, sebagai malaikat.

Dia telah muncul di tahun 2014 dan 2015 edisi edisi Sports Illustrated Swimsuit dan memenangkan “Rookie of the year” penghargaan pada tahun 2014.

Sara Sampaio telah di sampul L’Officiel, Vogue, Marie Claire, Glamour, Elle , Harper Bazaar, GQ, Telva, dll pada 2015, Maxim menghormati ulang tahun ke-20 merek Victoria Secret dan termasuk Sampaio dalam daftar “The 20 Malaikat paling indah dari semua waktu”.

Pada 2016, Sara, telah berjalan di Paris fashion Week untuk: Elie Saab, Jean Paul Gaultier, Balmain dan Miu Miu. Pada bulan Mei dia mendapat penutup pertamanya di Amerika Serikat, difoto oleh Gilles Bensimon untuk Maxim.

Sara Sampaio dibesarkan di pinggiran Porto, Portugal, kemudian pindah ke New York City untuk memulai karirnya. Dalam wawancara dengan Vogue, Sampaio berbicara tentang difoto bugil. Dia menganggap dirinya pemodelan bentuk ekspresi artistik, dan ketelanjangan memberdayakan.

Sara merasa percaya diri dan mengatakan dalam wawancara, “Pada akhir hari, kita dilahirkan telanjang, dan itulah cara kita akan pergi”.

Dia percaya setiap orang harus merasa nyaman di kulit sendiri tidak peduli bentuk atau ukuran . Untuk alasan ini, Sara telah berbicara menentang mempermalukan kurus, dan disebutkan dalam sebuah wawancara bahwa jumlah kebencian yang dia dan Rahasia pengalaman model lain Victoria adalah konyol.

Dia mengatakan bahwa “setiap tubuh berbeda dan setiap metabolisme berbeda”. Model itu adalah bagian dari “The Perfect Body” VS kampanye yang kemudian berubah menjadi “A Tubuh untuk Semua”.

Previous Image
Next Image

Incoming search terms:

  • biodata sara sampaio
  • biodata sara sa
  • sara sampaio profile
Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Profile Wags : Lauren Francesca

Profile Wags : Lauren Francesca Nama Lengkap : Lauren Francesca Tempat Lahir : New York ...